Liga 1 Menghitung Hari, Persib Matangkan Skema Penyerangan - Vivagoal.com
Persib Segera Susun Rencana Baru Pasca Liga 1 2020 Ditunda Lagi, Apa Itu?
Sumber: Persib Media

Liga 1 Menghitung Hari, Persib Matangkan Skema Penyerangan

Dimas Sembada - September 24, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung terus menggenjot latihan jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020 pasca penangguhan. Semakin dekatnya kompetisi ada beberapa hal yang menjadi fokus tim pelatih. 

Telah menjalani beberapa laga uji coba, pelatih Persib, Robert Rene Albert, mengaku masih ada beberapa kekurangan. Karenanya di sesi latihan pagi (24/9) juru taktik asal Belanda tersebut mematangkan transisi dan juga skema penyerangan.

“Hari ini kami melanjutkan pelatihan transisi permainan dari bertahan ke menyerang. Kami juga melatih pemain dalam hal eksekusi tendangan bebas dan latihan satu lawan satu agar melihat kekuatan pemain saat berduel, ” kata Robert Albert dikutip laman resmi Persib.

Tak hanya itu, untuk terus mematangkan persiapan, rencananya Maung Bandung bakal mencoba melaksanakan game internal. Tak bakal lagi menjalani uji coba, game  nanti bakal jadi persiapan terakhir Persib.

“Karena besok, kami akan bermain selama 90 menit. Ini hanya game internal, pertandingan di antara para pemain kami sendiri. Ini langkah penting sekaligus jadi persiapan terakhir kami,” tambah Robert Albert.



Baca Juga: 


Persib sendiri diproyeksikan bakal bertandang ke markas Madura United pada laga lanjutan Shopee Liga 1 nanti. Kedua kesebelasan dijadwalkan bakal bertarung pada Minggu (4/10) malam.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com