Setelah Tottenham, Kini Giliran RB Leipzig Yang Tikung MU

0
2797
Setelah Tottenham, Kini Giliran RB Leipzig Yang Tikung MU
Pemain anyar RB Leipzig, Alexander Sorloth, (Sumber: Die Roten Bullen.com)

Vivagoal – Liga Inggris – RB Leipzig akhirnya berhasil mengalahkan Manchester United dalam persaingan mendapatkan tanda tangan penyerang Crystal Palace, Alexander Sorloth. Klub asal Bundesliga Jerman tersebut secara resmi sudah mengumumkan kedatangan penyerang berusia 24 tahun itu.

Dilansir dari situs resminya, RB Leipzig sudah menuntaskan transfer Alexander Sorloth usai ditebus di angka 20 juta euro dari Crystal Palace. Setelah sukses menjalani tes medis di Jerman, Alexander Sorloth yang musim kemarin dipinjamkan ke klub asal Turki, Trabzonspor langsung diikat kontrak berdurasi jangka panjang yakni, hingga 2025 mendatang.

“RB Leipzig sudah mencapai kesepakatan dengan Crystal Palace dan Trabzonspor untuk transfer pemain 24 tahun, Alexander Sorloth.” bunyi pengumuman resmi Leipzig.

“Pemain Internasional Norwegia tersebut juga sudah sepakat meneken kontrak berdurasi lima tahun hingga 2025 mendatang dan akan mengenakan nomor punggung 19.” sambungnya.

Alexander Sorloth sendiri sebenarnya kencang dikaitkan dengan Manchester United. Kubu Setan Merah mengincar sang bomber karena diklaim tak puas dengan performa Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan. Namun Alexander ternyata lebih memilih mengadu nasib di Jerman karena ingin bermain di ajang Liga Champions tuk pertama kalinya musim 2020/21 ini.

“Setelah beberapa kali menggelar pembicaraan, saya langsung menyadari ada keinginan besar untuk membela RB Leipzig. Klub ini sudah tampil begitu impresif musim lalu, khususnya di ajang Liga Champions.” ucap Alexander Sorloth di laman resmi Leipzig.


Baca Juga:


“RB Leipzig punya gaya bermain ofensif di bawah asuhan Julian Nagelsmann, dan saya merasa sangat cocok dengan hal itu. Kini saya bertekad tampil maksimal di Bundesliga maupun Liga Champions.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here