PSG Bersiap Angkut Dua Gelandang Inter Milan

0
1125
Radja-Nainggolan-Marcelo-Brozovic
Radja Nainggolan (Kiri) melakukan latihan bersama Marcelo Brozovic di Inter Milan (Photo: Claudio Villa -Inter/Inter via Getty Images)

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain kabarnya memantau situasi untuk bisa memboyong dua pemain Inter Milan, yakni Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan. Keduanya diharapkan bisa gabung sebelum 5 Oktober mendatang.

Dilansir Tuttosport, Radja Nainggolan kini masuk dalam daftar buruan PSG untuk menambah solid lini tengah mereka musim ini. Padahal Nainggolan sendiri kabarnya masih mencoba merayu Cagliari agar kembali mau memboyongnya seperti musim lalu.

Kedatangan Arturo Vidal ke Inter Milan sepertinya bisa membuat Radja Nainggolan semakin ingin hengkang dari Giuseppe Meazza. Memiliki karakteristik permainan yang sama sebagai petarung di lini tengah sepertinya tidak menjadi pilihan Antonio Conte.

Sementara pemain lain yang tengah diincar Les Pariesiens adalah Marcelo Brozovic. Selain PSG, rival mereka AS Monaco dalam beberapa minggu terakhir ini ikut dikaitkan dengan pemain asal Kroasia itu.

Khusus untuk Brozovic, PSG telah menaruh minat padanya sejak awal bulan September ini. Menurut laporan Le 10 Sport, PSG telah bersiap untuk memberikan proposal penawaran yang menarik untuk Inter Milan.

Meski dikaitkan dengan beberapa klub selama musim panas ini, Brozovic diklaim masih ingin bertahan bersama Nerazzurri untuk waktu yang lama. Ia telah bergabung di Inter Milan sejak tahun 2016 saat diboyong dari Dinamo Zagreb.


Baca Juga:


Sepertinya Brozovic maupun Nainggolan diproyeksikan untuk mengisi kekosongan lini tengah PSG, andai salah satu diantara Marco Verratti, Ander Herrera, ataupun Leandro Paredes sedang cedera.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, yang pernah bekerja di Inter Milan bisa saja mendekati salah satu koneksinya demi mendapatkan dua pemain incarannya. Namun sejauh ini kedua pihak sama sekali belum memulai negosiasi terkait Brozovic dan Nainggolan.

Tuttosports lalu menulis jika Antonio Conte saat ini masih mencari kepingan puzzle terakhir untuk menambah kekuatan skuat mereka. Nama N’Golo Kante tetap disebut, walaupun hal itu sulit dilakukan untuk tahun ini.

Tetapi bukan tidak mungkin, jika Inter mendapatkan harga yang sesuai dari PSG untuk Brozovic dan Nainggolan, mereka bisa terus mencoba mencari peluang boyong Kante di musim panas ini. Kante sendiri kabarnya memiliki nilai hingga 60 euro atau sekitar 1 triliun rupiah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here