Liga Champions Musim Depan, Keniscayaan Bagi Chelsea

0
115
Seluruh Gaji Pemain Chelsea Bakal Dipotong 10 Persen

Vivagoal Liga Inggris – Eks pemain Arsenal, Charlie Nicholas melihat ada beberapa faktor yang bisa menjegal langkah Chelsea untuk mengunci tiket Liga Champions musim depan.

Dia melihat Chelsea saat ini masih belum aman. Pasalny, baru ada tiga tim yang kemungkinan besar akan mewakili Inggris di Liga Champions musim depan yakni Liverpool, Manchester City dan Leicester City.

“Saya kira tidak ada keraguan bahwa Liverpool dan Manchester City sudah sangat jauh dari tim lain.

“Leicester City masih mungkin untuk dikejar, mereka memiliki beberapa pertandingan sulit ke depan, tidak ada keraguan tentang itu, tetapi mereka berada dalam posisi yang sangat bagus,” kata Nicholas kepada Sky Sports.

Performa Chelsea yang menurun sebelum kompetisi ditunda jadi alasan utama. Mereka tercatat hanya meraih dua kemenangan dari tujuh laga tearkhirnya di Premier League.

Tidak hanya itu, Frank Lampard yang begitu mengandalkan para pemain muda dipercaya akan merasakan petaka nanti ketika musim kembali bergulir. Dengan laga tanpa penonton akan menurunkan motivasi para pemain muda.


Baca Juga:


“Chelsea diragukan [lolos ke Liga Champions] karena pemain muda mereka akan disegarkan dan semua orang berpikir mereka akan berlanjut.

“Tapi terkadang pemain muda benar-benar mencintai penonton karena mereka tidak memiliki rasa takut, jadi saya pikir karena itu, Chelsea sangat rentan,” kata Nicholas.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here