Liga Inggris Akan Ambil Opsi Tanpa Penonton Seperti Serie A?

0
36
Klub-klub Liga Primer Inggris Catatkan Pendapatan Keuntungan Terbesar di Eropa

Vivagoal Liga Inggris – Pandemi virus Corona ini membuat semua kompetisi Liga di Eropa telah ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Salah satu yang menjadi perhatian adalah Liga Inggris.

Banyak publik yang menyayangkan hal ini karena Liga Inggris merupakan kompetisi yang paling seru dan sportif. Lantas, bagaimana sebaiknya kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020 ini akan diselesaikan?

Dilansir dari Football Italia, Marcelo Lippi, mantan pelatih Timnas Italia mengusulkan bahwa semua pertandingan yang yang tersisa di Serie A agar digelar tanpa penonton.

Menurutnya, hal itu akan mengecewakan kepada para fans sepak bola namun itu merupakan solusi yang terbaik. Ia juga mengatakan bahwa pertandingan bisa ditayangkan di layar kaca.

 


Baca Juga:


“Saya mengetahui bermain tanpa penonton itu bukanlah sepak bola namun ketika situasi tidak memungkinkan untuk ditonton oleh penggemar disana maka solusi terbaik adalah menyiarkan secara gratis di TV,” jelas Lippi dilansir dari Football Italia.

Kemungkinan, Liga Inggris akan mengambil keputusan terbaik. Solusi terbaik yang bisa diambil sejauh ini adalah menggelar pertandingan tanpa penonton. Ini diartikan jakan banyak perkumpulan masa di satu stadion per pekannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here