Liga Inggris Akan Berjalan Pada Akhir April 2020

0
34
Klub-klub Liga Primer Inggris Catatkan Pendapatan Keuntungan Terbesar di Eropa

Vivagoal Liga Inggris – Sepak bola Liga Premier Inggris tidak akan berjalan lagi sampai 30 April mendatang. Namun, sisa pertandingan musim 2019/20 akan diperpanjang sampai batas waktu yang ditentukan.

Hal ini telah diputuskan pada pertemuan darurat antara klub-klub Liga Premier. Perwakilan petinggi dari semua 20 klub papan atas Inggris telah membicarakan hal ini dengan melakukan panggilan konferensi pada hari Kamis pagi

Conference Call dilakukan untuk mengoordinasikan yang telah dianjurkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) setelah pandemi coronavirus yang telah menyebabkan penangguhan hampir semua olahraga.

Usai melakukan rapat terbatas itu telah diputuskan bahwa Liga Premier, EFL dan sepak bola wanita Inggris akan ditangguhkan hingga 30 April mendatang.


Baca Juga: 


“Namun, Dewan FA telah menyetujui batas ini diperpanjang tanpa batas waktu yang ditentukan untuk musim 2019/20 terutama untuk Sepak Bola Profesional,” tulis pernyataan resmi EPL tersebut.

“Selain itu, kami secara kolektif sepakat bahwa permainan profesional di Inggris akan ditunda hingga paling 30 April mendatang,” lanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here