Liga Inggris Akan Dilanjutkan, Bagaimana Respon Publik Sepak Bola?

0
70
Mahalnya Hak Siar Jadi Alasan Sulitnya Tonton Laga EPL di Indonesia

Vivagoal Liga Inggris – Dilaporkan bahwa Liga Premier Inggris akan segera dilanjutkan pada akhir April mendatang. Bagaimana respon dari pengamat atau publik sepak bola terkait hal ini?

Bryan Swanson, salah satu kepala Reporter di media Inggris memberikan komentar terkait penangguhan tentang sepakbola Liga Inggris.

Menurutnya, ini bukanlah hal yang mengejutkan. Semua olahraga termasuk sepak bola tidak dapat dilanjutkan karena pandemi coronavirus yang menyebar secara cepat.

Hari ini telah diputuskan oleh dewan FA, dan bahwa pertandingan Liga Inggris akan dilanjutkan kembali pada 30 April 2020 mendatang.


Baca Juga: 


Dalam aturan dan peraturan FA itu juga tercantum bahwa musim akan berakhir paling lambat pada 1 Juni 2020 nanti. Para petinggi dari 20 klub Liga Inggris telah sepakat dengan tanggal yang telah ditentukan ini.

Terobosan Baru Sepak Bola Inggris

Menurut Bryan, sepak bola Inggris telah membuat terobosan baru untuk tetap menjalankan pertandingan meskipun pandemi virus corona masih belum berhenti.

Bryan juga menambahkan bahwa ada tekad yang kuat dari pihak FA dan EPL untuk menyelesaikan musim sebelum mempertimbangkan awal musim berikutnya.

“Penyebaran virus COVID-19 masih belum jelas sampai mana. Akan tetapi Liga Premier Inggris telah berusaha maksimal untuk melanjutkan laga sampai akhir musim nanti,” jelas Bryan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here