Lille vs Montpellier: Prediksi dan Live Streaming - Vivagoal.com
Prediksi Lille vs Montpellier: Kemenangan Harga Mati Demi Trofi Juara
Lille, Photo: Ligue.com

Lille vs Montpellier: Prediksi dan Live Streaming

A Hendra - April 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 Prancis – Pekan ke-33 Liga Prancis akhir pekan ini akan mempertemukan Lille vs Montpellier, Sabtu (17/4) dinihari WIB. Bermain di Stade Pierre Mauroy, kemenangan jadi harga mati buat Lille demi mempertahankan puncak klasemen.

Keberhasilan Lille mengambil posisi puncak klasemen tak lepas dari keberhasilan mereka menumbangkan sang juara bertahan, Paris Saint-Germain dengan skor 0-1. Lille kemudian bisa tampil konsisten untuk bisa raih tiga poin penuh di setiap laga.

Pasukan Christophe Galtier kini sudah tidak terkalahkan dalam dua laga beruntunnya di kompetisi Ligue 1 Prancis. Kondisi tersebut membuat Lille untuk sementara ini unggul tiga angka dari PSG yang duduk di peringkat kedua.

Otomatis, kemenangan jadi harga mati buat Lille  saat menjamu Montpellier akhir pekan ini jika ingin terus berada di puncak klasemen, mengingat kompetisi tinggal menyisakan enam laga lagi. Jika tak konsisten, PSG bisa sewaktu-waktu menyalip mereka di posisi pertama.

Kapten Lille, Jose Fonte pun menyerukan agar rekan-rekannya mengerahkan segala kemampuannya untuk bisa mempertahankan posisi puncak hingga akhir musim nanti. Fonte meminta pemain Lille selalu dalam kondisi siap menghadapi tim manapun


Baca Juga:


“Kami tahu tidak ada pertandingan yang mudah. Saat ini, kami sedang berada dalam situasi perang, dan Lille musti siap bertarung. Kami musti melakukan segalanya untuk tetap bisa di puncak. Wajar membicarakan soal ini ketika musim tinggal menyisakan enam laga lagi.” ucap Fonte seperti dilansir dari laman resmi Lille.

Di sisi lain, Montpellier juga sangat optimis bisa mencuri poin di markas Lille. Hal itu merujuk pada rekor mereka yang belum terkalahkan dalam 13 laga beruntun di seluruh kompetisi musim ini. Kendati agak sulit diwujudkan, tapi penyerang Montpellier, Andy Delort yakin timnya bisa memenuhi target tersebut.

“Kami harus yakin bisa menang karena kami punya kemampuan untuk lepas dari tekanan lawan, termasuk situasi sulit yang lawan ciptakan.” tegas Delort seperti dikutip dari situs resmi Montpellier.

Jika merujuk catatan head to head kedua tim, Lille masih cukup tangguh buat Montpellier dengan meraih kemenangan 3-2 di pertemuan pertama musim ini. Tapi, andai tidak waspada, bukan tidak mungkin tim tamu berpotensi memberi kejutan seperti saat menumbangkan Lyon 0-2 di Groupama Stadium.

Jika itu terjadi, bisa saka Lille harus merelakan posisi puncak klasemen kembali direbut oleh PSG akhir pekan ini. Terlebih, Les Parisiens hanya akan berhadapan dengan tim peringkat ke13 ST-Etienne di kandang sendiri. (IRM)

Live Streaming

Kick Off (WIB) Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Rabu, 12 Mei 2021
00:00 Man United Vs Leicester City Liga Inggris Mola TV
03:00 Levante Vs Barcelona LaLiga Vidio
Kamis, 13 Mei 2021
00:00 Sevilla Vs Valencia LaLiga Vidio
01:45 Torino Vs Milan Serie A Italia Vidio
01:45 Atalanta Vs Benevento Serie A Italia Vidio
Jumat, 14 Mei 2021
00:00 Aston Villa Vs Everton Liga Inggris Mola TV
02:15 Man United Vs Liverpool Liga Inggris Mola TV
03:00 Granada Vs Real Madrid LaLiga Vidio
Sabtu, 15 Mei 2021
02:00 Newcastle Vs Man City Liga Inggris Mola TV
20:00 Genoa Vs Atalanta Serie A Italia Vidio
23:00 Juventus Vs Inter Milan Serie A Italia Vidio
Minggu, 16 Mei 2021
01:45 Roma Vs Lazio Serie A Italia Vidio
17:30 Fiorentina Vs Napoli Serie A Italia Vidio
22:30 West Brom Vs Liverpool Liga Inggris Mola TV
23:00 Mainz Vs Dortmund Bundesliga Mola TV
23:30 Athletic Club Vs Real Madird LaLiga Vidio
23:30 Villarreal Vs Sevilla LaLiga Vidio
23:30 Atletico Madrid Vs Osasuna LaLiga Vidio
23:30 Barcelona Vs Celta Vigo LaLiga Vidio
Senin, 17 Mei 2021
01:30 RB Leipzig Vs Wolfsburg Bundesliga Mola TV
02:00 PSG Vs Reims Ligue 1 BeIN Sports

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com