Lima Alternatif Usai Inter Dipastikan Gagal Rekrut Dzeko - Vivagoal.com
Lima Alternatif Usai Inter Dipastikan Gagal Rekrut Dzeko

Lima Alternatif Usai Inter Dipastikan Gagal Rekrut Dzeko

Fido Moniaga - August 17, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Keputusan Edin Dzeko memperpanjang kontrak bersama AS Roma membuat Inter gigit jari. Dengan waktu yang terus berjalan, Inter harus segera bergegas mencari alternatif lain.

Dzeko yang dikaitkan kepindahannya ke Inter baru saja memperpanjang kontraknya bersama Roma. Dalam kontrak tersebut sang pemain akan bertahan setidaknya hingga 2022 mendatang. Kabar lain menyebutkan jika Dzeko memutuskan bertahan karena Roma bersedia memberikan gaji sama besarnya dengan yang diberikan oleh Inter yakni 4,5 juta euro per musim.

Baca juga: Sayonara Inter, Roma Resmi Perpanjang Kontrak Dzeko

Dengan kenyataan tersebut, Inter yang tengah mencari pelapis Romelu Lukaku perlu bergerak cepat. Sky Sport Italia menyebutkan bahwa klub berjuluk Nerazzurri tersebut sudah mengincar lima nama pemain sebagai alternatif.

Pertama adalah Fernando Llorente. Pria asal Spanyol tersebut kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Tottenham Hotspur tak diperpanjang. Dia disebut akan menjadi pilihan terakhir Inter Milan.

Kemudian ada Ante Rebic yang saat ini memperkuat klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Namun Inter disebut tak terlalu yakin mendatangkannya mengingat ia tak cukup konsisten dalam mencetak gol. Terlebih lagi ia dibanderol di angka yang cukup mahal yakni 40 juta euro.

Baca juga: Terus Diincar Real Madrid, Roma Pagari Dua Pemainnya dengan Kontrak Baru

Masih dari Bundesliga, Inter disebut ingin memboyong Timo Werner dari RB Leipzig. Untuk nama yang satu ini, Inter sepertinya tak akan rugi mengingat kualitasnya yang membuat ia menjadi incaran banyak klub musim panas kemarin.

Inter disebut juga tertarik mendatangkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Mereka bahkan bersedia membayar gaji pemain asal Chile itu yang terkenal sangat mahal. Total Inter nantinya harus membayar 9,5 juta pounds andai jadi mendatangkan Sanchez.

Dan yang paling memungkinkan dari semuanya adalah striker Napoli, Arkadiusz Milik. Mereka bisa menggunakan opsi tukar guling dengan menawarkan penyerang miliknya, Mauro Icardi.

Baca juga: Paqueta: Hanya Empat Besar? Milan Harus Scudetto!

Dengan skema tersebut, maka kedua tim bisa merusak rencana transfer rival terberatnya, Juventus. Seperti yang diketahui, juara bertahan Serie A itu dikabarkan tengah mengincar Icardi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com