Paqueta: Hanya Empat Besar? Milan Harus Scudetto!

0
170
Paqueta: Hanya Empat Besar? Milan Harus Scudetto!

VivagoalSerie A – Playmaker AC Milan, Lucas Paqueta menyebut jika target empat besar tak pantas untuk klub sekelas Milan. Mereka akan datang dengan misi juara Serie A musim depan.

Sudah cukup lama Milan tak terlihat tajinya baik di Serie A ataupun Liga Champions. Situasi serupa disebut masih akan terjadi pada musim baru nanti.

Bukan tanpa alasan, Milan tak begitu aktif di bursa transfer musim panas ini. Tak ada pemain top yang berhasil mereka rekrut ke San Siro. Belum lagi mereka juga harus absen di pentas Liga Europa lantaran sanksi FFP.

Baca Juga: Loyal Pada Milan, Paqueta Tolak Tawaran PSG

Meski demikian, Paqueta enggan memasang target apa adanya bersama Milan. Menurutnya Milan harus memasang target juara musim depan dan kembali mentas di Liga Champions nantinya.

“Tim ini selalu diisi oleh pemain hebat dan sejauh ini meraih hasil yang bagus,” buka Lucas Paqueta pada Sky Sports Italia.

“Kami seharusnya memiliki target yang tinggi, kami seharusnya tidak puas dengan posisi keempat atau kedua. Tujuan kami adalah meraih scudetto.”

“Kami seharusnya berhak untuk kembali berada di Liga Champions. Kami harus kembali memenangkannya dengan memainkan sepak bola yang indah,” sambung pemain asal Brasil.

Paqueta sendiri belum bisa memberi andil besar dalam tim. Selain sempat mengalami cedera, ia mengaku ada kendala bahasa yang membuatnya sedikit kesulitan memahami sepak bola Italia dengan baik.

“Saya masih mengalami beberapa kendala, meskipun sudah mulai bisa mengerti. Saya masih belajar bahasa Italia. Saya ingin bisa berbicara dan memahami [instruksi] dengan lebih baik,” ucap Lucas Paqueta.

“Saya menjanjikan musim yang lebih baik untuk penggemar Milan,” kata pemain 21 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here