Lima Klub Siap Jegal MU yang Berambisi Datangkan Sancho

0
67
Jadon Sancho

Vivagoal Liga Inggris – Ambisi Manchester United untuk mendatangkan Jordan Sancho dipastikan tidak akan berjalan mudah. Pasalnya terdapat lima klub top Eropa yang juga tertarik dengan jasa penyerang milik Borussia Dortmund tersebut.

Nama Sancho mencuri perhatian setelah berhasil mengemas total 18 gol dan 30 assist sejak musim lalu. Manchester United menjadi yang terdepan untuk bisa meminang jasa pemain asal Inggris tersebut. Manajemen Setan Merah bahkan sudah melakukan pendekatan sejak musim panas kemarin.

Baca juga: Andai Dipecat Spurs, Pocchetino Bakal Ditampung Raksasa Bundesliga

Bild pun melansir jika Manchester United akan kembali mendekati Sancho pada akhir musim mendatang. Hanya saja juara Premier League 20 kali itu tidak akan maju sebagai peminat tunggal.

Dalam laporan tersebut dikabarkan jika setidaknya akan ada lima klub top Eropa yang nantinya siap menggagalkan kedatangan Sancho ke Old Trafford. 

Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk merekrut jasa pemain Timnas Inggris tersebut. Begitu juga dengan tiga pesaing dari Inggris, Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Hanya saja masing-masing klub di atas harus datang dengan proposal yang benar-benar menggiurkan. Pasalnya pihak Dortmund tidak akan melepas Sancho dengan harga yang murah.

Dalam beberapa laporan yang beredar, Dortmund dikabarkan baru akan melepas Sancho jika ada klub yang datang dengan penawaran di atas 100 juta pounds. Kendati dirasa rugi dengan melepas winger 19 tahun tersebut, namun pemasukan sebesar itu dinilai sepadan.

Baca juga: Ian Wright Minta Xhaka Lakukan Hal Ini terhadap Fans

Selain karena kualitas yang dimiliki, harga mahal yang dipasang pihak Dortmund itu karena kontrak sang pemain yang masih cukup panjang. Sancho tercatat masih memiliki kontrak hingga 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here