Lima Tahun Mendatang, Mbappe Akan Samai Rekor Messi-Ronaldo

0
383
Lima Tahun Mendatang, Mbappe Akan Samai Rekor Messi-Ronaldo

Vivagoal Ligue 1  – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe diyakini masih punya kesempatan yang sangat besar untuk mengembangkan kemampuannya. Dia diprediksi akan bisa menyamai bahwa melewati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di musim-musim mendatang.

Mbappe terus dijagokan sebagai calon pemain terbaik dunia untuk beberapa tahun kedepan. Saat ini, usianya masih 20 tahun tapi dia sudah mampu mengoleksi banyak trofi utama termasuk Piala Dunia 2018 dan penghargaan di level individual.

Kendati demikian, Mbappe yang sekarang dianggap belum layak untuk disandingkan dengan dua pesohor sepakbola saat ini, Messi dan Ronaldo. Keyakinan itu diungkapkan oleh Cesc Fabregas usai melihat langsung kehebatan Mbappe saat timnya dikalahkan PSG dengan skor 1-3, yang mana ketiga gol itu diborong oleh Mbappe.

Baca Juga :  Benzema Cetak Rekor yang Tak Dimiliki Oleh Messi Maupun Ronaldo

 

“Saya akan menjagokan Mbappe jadi pemain terbaik dunia suatu hari nanti. Saya pikir saat ini dia masih akan banyak berkembang dan menurut saya, Ronaldo dan Messi belum akan habis dalam waktu dekat.” ujar Fabregas dikutip dari Reuters.

Lebih lanjut, Fabregas juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain dengan Mbappe. Menurutnya, bisa satu tim dengan Mbappe merupakan mimpinya yang jadi kenyataan.

“Setiap kali melihat Mbappe, saya membayangkan diri saya bermain dengannya di lapangan. Dia terus berlari, tubuhnya selalu bergerak ke arah yang tepat dan meninggalkan barisan bek lawan. Terkadang saya berkata pada diri sendiri, ‘Seandainya saya bisa bermain dengan anak muda ini, saya pasti akan banyak bersenang-senang.” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here