Lionel Messi di Musim Ini: 9 Laga, 7 Tembakan Kena Mistar Gawang

0
413
Lionel Messi di Musim Ini- 9 Laga, 7 Tembakan Kena Mistar Gawang

VivagoalLa Liga – Di awal musim 2018/2019 ini, mega bintang Barcelona, Lionel Messi sedang menuai banyak ketidakberuntungan. Total dari sembilan pertandingan yang sudah Messi jalani di semua ajang kompetisi, tujuh kali tendangannya membentur mistar gawang.

Sebelumnya, Messi kembali jadi pahlawan saat Barcelona terhindar dari kekalahan atas tamunya, Athletic Bilbao. Messi yang baru dimainkan di babak kedua berhasil memberi assist buat gol Munir El Haddadi menit ke-84 dan membuat laga berakhir sama kuat dengan skor 1-1.

Performa Messi di laga tersebut bisa saja membuat hasil akhir pertandingan berbeda. Sayang, dimasukkan di babak kedua menggantikan Arturo Vidal, Messi yang melepaskan tembakan dengan kaki kirinya malah membentur tiang gawang. Padahal saat itu kiper Bilbao, Unai Simon sudah mati langkah untuk menepis tendangan Messi.

Di tendangan berikutnya, Messi kembali gagal membuat gol karena tendangan kerasnya membentur rekan setimnya Philippe Coutinho.

Dengan capaian ini, tercatat sudah kali ketujuh tendangan Messi membentur mistar gawang di awal musim 2018/2019 ini.

Seperti dikutip dari Marca, tembakan Messi yang pertama kali dimentahkan mistar gawang adalah saat melakoni laga di Piala Super Spanyol melawan Sevilla. Meski akhirnya di laga itu Barcelona berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Berikutnya adalah saat Messi dan Barcelona menghadapi Deportivo Alaves. Di laga itu, tendangan Messi sampai dua kali mengenai mistar gawang. Berlanjut di laga kontra Huesca satu kali, dan saat melawan Girona kembali tendangan kapten Argentina itu mengenai tiang gawang, terakhir saat Blaugrana kalah secara mengejutkan oleh Leganes.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here