Lionel Scaloni Yakin Lionel Messi Masih Bisa Bantu Timnas Argentina Di Piala Dunia 2026 - Vivagoal.com
Messi dan Argentina: Bersakit-sakit Dahulu, Angkat Piala Dunia Kemudian
Lionel Messi, Foto: dok Bola Sports

Lionel Scaloni Yakin Lionel Messi Masih Bisa Bantu Timnas Argentina Di Piala Dunia 2026

Daniel Nugraha - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni meyakini, Lionel Messi akan bisa kembali mendukung timnas Argentina di Piala Dunia 2026.

Seperti yang diketahui Messi telah berhasil meraih semua impiannya dalam kariernya sebagai pemain sepak bola profesional. Trofi terakhir yang baru saja ia dapatkan adalah trofi Piala Dunia 2022 yang semakin memperkokoh dirinya sebagai sosok GOAT atau Greatest of All Time.

Kondisi Internal Argentina Bocor ke Media, Lionel Scaloni Geram Bukan Main
Lionel Scaloni, Foto: dok JPNN

Pelatih timnas Argentina Scaloni sendiri merasa apabila Messi masih akan bisa berkontribusi di Piala Dunia berikutnya.”Saya pikir Messi bisa bermain di Piala Dunia berikutnya. Tapi itu semua tergantung dengan apa yang ia inginkan.”


Baca Juga:


“Pintu akan selalu terbuka lebar baginya. Tapi jika dia bahagia di lapangan maka itu akan selalu menjadi nilai positif untuk kami timnas Argentina,”ujar Scaloni dilansir dari Radio Calvia.

Di sisi lain, sepertinya keinginan Scaloni itu bisa menjadi kenyataan. Karena meski Messi sempat berkata Piala Dunia 2022 akan menjadi Piala Dunia terakhir, skuat Argentina dikabarkan membujuk Messi untuk bermain lagi di Piala Dunia 2026.

Di Masa Depan, Aguero Berharap Ada Messi Lainnya di Skuad Argentina
Lionel Messi, Sergio Aguero, Foto: dok Twitter @lulidelgado

Dan sepertinya bujukan para rekan satu tim Messi di timnas Argentina membuat Messi cukup tertarik untuk kembali bermain membantu timnas nya di kompetisi paling bergengsi dalam dunia sepak bola tersebut. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com