Lippi: Serie A Musim Ini Sudah Berakhir, Juventus Juaranya!

0
2132
Lippi; Serie A Musim Ini Sudah Berakhir, Juventus Juaranya!

Berita BolaSerie A – Pelatih kenamaan Italia, Marcello Lippi mengatakan jika Juventus sudah berhasil keluar sebagai juara Serie A musim ini.

Lega Serie A Italia sudah berjalan tujuh laga dimana Juventus berhasil memuncaki daftar klasemen sementara. Meski belum setengah perjalanan, namun Juve diperkirakan akan sangat sulit dikejar para rival setelah mengantongi 21 poin dari tujuh kemenangan.

Napoli yang sebelumnya digadang akan menjadi pesaing terberat baru saja kalah 3-1 di Allianz Stadium, markas Juventus. Alhasil mereka kini terpaut enam angka dari sang juara bertahan tujuh musim terakhir.

Mengharapkan pesaing baru terbilang cukup sulit terlebih klub-klub besar lainnya seperti duo Milan, AS Roma ataupun Lazio masih belum menemukan performa terbaiknya. Bahkan Lippi dengan cukup berani mengatakan jika perburuan gelar Scudetto musim ini sudah berakhir dimana Juventus adalah juaranya.

“Perburuan gelar juara sudah berakhir! Scudetto musim ini sudah jadi milik Juventus, ” tutur Lippi dikutip dari Football Italia.

“Skuat Juventus saat ini adalah tim terbaik, mereka telah mencapai level sebagai klub terbaik dunia dan memiliki kesempatan yang sama untuk mengalahkan Real Madrid dan nama-nama besar klub lainnya.”

Lebih lanjut pria yang juga pernah menukangi Juventus tersebut mengatakan jika kedatangan Ronaldo ke Turin memiliki andil signifikan bagi Juve. Semua aspek begitu padu padan dengan CR7 dan para pemain terlebih antusiasme para Juventini, sebutan pendukung setia Juventus.

“Saya sebetulnya tak menduga Ronaldo meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Juventus terlihat menarik baginya dan meyakinkan dia ketika kesempatan datang. Pilihannya, tidak hanya dari segi ekonomi, merupakan pilihan yang datang dari hati.”

“Sebab pilihan itu datang setelah adanya standing ovation untuk dia di Allianz Arena di pertandingan Liga Champions terakhir dia,” tandasnya.

Dengan Ronaldo sendiri Juventus kini tengah memburu gelar Liga Champions ketiga mereka yang terus saja gagal meski telah berhasil menembus laga final dua kali dalam lima musim terakhir.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here