Lisandro Martinez Akui Pentingnya Gol Cristiano Ronaldo Di Laga Kontra Sheriff - Vivagoal.com
Ronaldo Akhirnya Pecah Telur, Langsung Bikin Torehan Spesial
Cristiano Ronaldo, Foto: dok bola okezone

Lisandro Martinez Akui Pentingnya Gol Cristiano Ronaldo Di Laga Kontra Sheriff

Daniel Nugraha - September 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bek Man United, Lisandro Martinez merasa bahwa sumbangan gol yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo tak hanya berdampak positif pada dirinya pribadi, namun juga untuk seluruh tim.

Pernyataan Lisandro Martinez itu diucapkan pasca Cristiano Ronaldo mencetak gol pertamanya di musim ini untuk Manchester United. Berlaga di Liga Eropa, Ronaldo turut menyumbangkan satu dari dua gol kemenangan Man United atas Sheriff Tiraspol.

Ia merasa gol tersebut akan menambah rasa percaya diri Ronaldo untuk kembali meledak di musim ini bersama Setan Merah.

Cristiano Ronaldo Musim Ini: 378 Menit Untuk Satu Gol Penalti
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

“Kami tahu betapa besar dan pentingnya gol dari Cristiano Ronaldo. Sangat penting bagi dia (Ronaldo) untuk mencetak gol tersebut terutama untuk kepercayaan dirinya dan juga skuat secara menyeluruh.”ujar sang Martinez dilansir dari Mirror.

Tak hanya Martinez, dukungan pun diucapkan oleh sang manajer, Erik ten Hag. Ia mengaku apabila sangat bangga dengan gol yang dicetak Ronaldo dalam laga kontra Sheriff tersebut, dan yakin keran golnya akan semakin mengalir.


Baca Juga:


Ten Hag sendiri merupakan salah satu pihak di Man United yang tetap memegang tegus keputusan untuk mempertahankan Ronaldo di skuat. Ten Hag yakin masa depan Ronaldo ada di Man United meski dalam jangka waktu pendek.

Keran Gol Ronaldo Sudah Terbuka, Ten Hag: Penanda Bakal Cetak Banyak Gol
Cristiano Ronaldo, Foto: dok bola.net

“Saya pikir dia (Ronaldo) memberikan yang terbaik untuk proyek ini dan juga skuat ini, dia benar benar bertanggung jawab. Kamu bisa melihat ada koneksi baik yang terbuat di sekitarnya dan dia membangun koneksi tersebut, saya sangat bahagia untuk itu,”ujar Ten Hag. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com