Liverpool Butuh 105 Poin Tuk Bisa Juara Liga Inggris

0
90
Liverpool Butuh 105 Poin Tuk Juara

VivagoalLiga Inggris – Meski tengah berada di puncak klasemen. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak ingin sesumbar gelar juara sudah berada di dalam genggaman. Ia justru menyebut jika musim ini akan berjalan sangat ketat.

“Jika Anda ingin menulis headline ‘Klop mengatakan kami butuh 105 poin untuk memenangkan gelar’, maka lakukan,” katanya dalam halaman resmi Liverpool.

Begitulah penuturan awal Klopp usai timnya berhasil meraih kemenangan 0-2 atas Wolverhampton pada lanjutan pekan 18 Liga Primer Inggris, Sabtu (22/12/2018) dini hari tadi melalui Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Kemenangan tersebut tentu sangat berharga mengingat tambahan tiga poin membuat mereka sementara menjauh dari kejaran Manchester City. Dimana kedua tim kini berselisih empat poin.

Baca Juga :  Metode Penanganan Pemain Yang Dilakukan Mourinho Ketinggalan Jaman

Oleh karenanya tak sedikit yang beranggapan Liverpool tuk jadi kandidat kuat juara Liga Primer Inggris musim ini. Raihan 48 poin membuat mereka menjadi pemuncak klasemen di malam Natal mendatang.

Tak sedikit pula yang mengatakan jika ada mitos mengatakan tim pemuncak klasemen di malam natal akan menjadi juara di akhir musim.

“Saya tidak tahu berapa banyak poin yang dibutuhkan sebuah tim untuk menjadi juara musim ini. Semua orang bertanya kepada saya mengenai situasi di dalam tim ini dan mengatakan bahwa dalam empat musim terakhir, tim yang ada di puncak saat Natal akan juara liga. Namun bukankah persaingan juara musim ini begitu ketat?,” ujar Klopp.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool belum tersentuh satu kalipun kekalahan musim ini, 14 kemenangan dan empat hasil imbang. Tidak hanya itu saja Liverpool cuma kebobolan tujuh gol musim ini dan Alisson Becker mencatatkan 11 clean sheets.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here