Pembawa Sial Di Liverpool Itu Bernama Thiago Alcantara - Vivagoal.com
Pembawa Sial Di Liverpool Itu Bernama Thiago Alcantara
Thiago Alcantara, Sumber: Goal

Pembawa Sial Di Liverpool Itu Bernama Thiago Alcantara

A Hendra - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kapabilitas Thiago Alcantara bersama Liverpool kembali dipertanyakan berkat hasil minor yang mereka raih dini hari tadi. The Reds justru lebih banyak meraih kekalahan saat Thiago tampil sejak Ia tiba di awal musim lalu.

Thiago Alcantara sejatinya didatangkan ke Anfield setelah musim sebelumnya berhasil membawa Bayern Munchen meraih treble winners. Tapi performanya justru menurun drastis sepanjang musim ini.

Selain karena cedera otot yang membuatnya harus absen dalam 17 pertandingan Liverpool di seluruh kompetisi, Corona Virus yang sempat menyerangnya di awal musim membuat Thiago kesulitan kembali ke performa terbaiknya.

Total Thiago baru tampil sebanyak 8 pertandingan di semua ajang dengan lima diantaranya sebagai starter. Namun parahnya, berdasarkan catatan ESPN, Liverpool justru kesulitan menang di saat Thiago diturunkan sebagai starter.



Baca Juga:


Menurut Opta, dari lima pertandingan yang dilakoni Thiago sebagai starter, Liverpool sudah dua kali menelan kekalahan dengan tiga lainnya berakhir imbang. Teranyar, ketika Thiago kembali dimainkan sebagai starter saat menyambangi Old Trafford, markas Manchester United, Senin (25/1) dini hari WIB di ajang Piala FA.

Sempat unggul lebih dulu melalui gol Mohammed Salah di menit ke-18, The Reds malah takluk 2-3 di akhir pertandingan. Hal ini bisa jadi akan membuat Jurgen Klopp berpikir ulang untuk menurunkan Thiago sebagai starter Liverpool hingga akhir musim nanti. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com