Liverpool Diklaim Sudah Paham Cara Menjuarai Premier League

0
82
Silva Ungkap Striker Liverpool Ini Pantas Jadi Kandidat Ballon d'Or

Vivagoal Liga Inggris – Mantan striker Liverpool, Emilie Heskey mengungkapkan jika mantan timnya sudah memiliki cara untuk menjuarai Premier League. Pengalaman pahit musim lalu nampaknya menjadi pelajaran armada Jurgen Klopp guna tampil lebih optimal musim ini.

Sekedar catatan, musim lalu Liverpool harus puas finis di peringkat kedua karena selisih satu angka dari Manchester City. Rentetan hasil imbang memaksa Liverpool harus kembali puasa gelar selama 30 tahun. Namun, tandem Michael Owen di lini depan itu mengungkapkan segalanya sudah berubah musim ini.

“Manchester City akan terus memberi tekanan pada Liverpool sepanjang musim dan meski mereka tidak memiliki catatan terbaik dalam bertahan, saat menyerang mereka bisa mencetak lima, enam, tujuh dan delapan gol,” ujar Heskey kepada Liverpool Echo, seperti dinukil Goal International.

“Tetapi saya pikir musim lalu amat sangat membantu Liverpool karena mereka sekarang sudah melalui pertarungan itu sebelumnya dan mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk juara.

Baca Juga: MU Diminta Tiru Liverpool Terkait Transfer Pemain

Heskey pun mengaku sangat mendukung Liverpool untuk juara. Mantan striker Timnas Inggris itu yakni timnya sudah percaya diri untuk mengakhiri rentetan hasil kurang memuaskan di liga pada akhir musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here