Imbang di UCL, Liverpool Fokus ke Laga Kontra MU

0
290
Klopp Sesalkan Hasil Imbang Lawan Bayern

VivagoalLiga Champions – Meski tak menyebut hasil imbang kontra Bayern Munchen sebagai hasil yang buruk, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyesalkan timnya gagal meraih kemenangan. Menurutnya timnya terlalu pasif terutama ketika bertahan.

“Kami sedikit terlalu pasif, khususnya di posisi bertahan. Satu gol saja akan mengubah pertandingan ini, saya yakin Bayern juga melihatnya demikian,” tutur Klopp usai pertandingan.

Liverpool gagal meraih hasil maksimal saat menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield, Rabu dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut The Reds gagal mengkonversi berbagai peluang menjadi gol.

Di paruh kedua tempo pertandingan mengalami penurunan yang drastis, terbukti dengan hanya lahirnya satu tembakan ke gawang. Hal tersebut membuktikan kedua tim memang memilih untuk meraih hasil imbang pada laga tersebut.

“Ini bukanlah hasil terburuk untuk masing-masing tim. Kami ingin mendapatkan hasil yang membuat kami merasa masih terlibat di kompetisi ini, dan saya merasa kami sudah melakukannya,” jelas Klopp.

Meski gagal meraih kemenangan, Klopp ingin timnya segera mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Iya tak menampik hasil kontra Munchen menjadi modal yang kurang baik jelang bentrok kontra Manchester United.

“Sekarang kami harus memulihkan diri dan bersiap lawan Manchester United, dan mereka jelas dalam performa yang bagus. Lawan MU adalah laga sulit lainnya, dan begitulah sepak bola pada klub top, kami bermain melawan Bayern malam ini lalu MU di akhir pekan dan kami akan mempersiapkan diri,” tambah Klopp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here