Liverpool Kembali Incar Penghancur Rekor Mereka Musim Lalu. Siapa?

0
877
Ismaila Sarr
Ismaila Sarr Selebrasi Watford (Photo by: Catherine Ivill | Credit: 2009 Getty Images/Premierleague.com)

Vivagoal – Liga Inggris – Liverpool dikabarkan tengah memantau bintang muda milik Watford, Ismaila Sarr di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya tiga tim Premier League lain tengah sama-sama memantau Sarr saat ini.

Nama Ismaila Sarr sempat menghebohkan publik sepakbola Inggris saat Watford melawan Liverpool di pekan 28 Premier League lalu. Kala itu, Sarr menjadi bintang kemenangan utama The Hornets atas The Reds lewat sumbangan dua gol serta satu assist-nya.

Menjadi lebih spesial karena kemenangan itu mengehentikan rekor impresif Liverpool yang belum terkalahkan sejak awal musim 2019/20 lalu. Sayangnya, Sarr gagal untuk membawa Watford bertahan di Premier League karena hanya berada di peringkat 19 klasemen akhir.

Hal itu lah yang disinyalir menjadi salah satu alasan Liverpool ingin coba mengangkut pemain berusia 22 tahun itu ke Anfield. Dilansir Watford Observer, Liverpol telah melakukan kontak dengan agen sang pemain untuk merayunya hengkan dari Watford.


Baca Juga:


Memiliki reputasi yang jauh lebih besar dibandingkan Watford bisa jadi membuat Sarr tak berpikir panjang untuk mau menerima pinangan dari Liverpool. Andai serius, Liverpool bisa meminta bantuan pada Sadio Mane, karena keduanya sama-sama membela Timnas Senegal.

Bahkan Mane secara khusus meminta Kapten Watford, Troy Deeney untuk menjaga dan membantu juniornya itu selama berada di Vicarage Road Stadium. Bersama Watford musim ini, Sarr total mampu menyumbangkan lima gol serta enam assists dari 28 pertandingan.

Meski belum terlalu matang, Sarr bisa menjadi opsi cadangan Liverpool jika tak mendapatkan Jadon Sancho daro Dortmund. Bisa jadi melalui tangan dingin Jurgen Klopp, Sarr dapat menyamai Sadio Mane atau bahkan melampauinya.

Tim lain yang juga tertarik untuk memboyong Sarr adalah Crystal Palace dan Wolverhamton. Palace kabarnya tak ragu untuk merayu Watford dengan iming-iming nilai sebesar 40 juta pounds atau sekitar 763 miliar rupiah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here