Liverpool Khawatir Klopp Bakal Pulang ke Jerman

0
43
Alasan Mengapa Klopp Bisa Begitu Klop dengan Liverpool

Vivagoal Liga InggrisRaksasa Premier League, Liverpool dikabarkan kian khawatir dengan kemungkinan hengkangnya sang manajer, Jurgen Klopp dan menjadi manajer timnas Jerman. Benarkah demikian?

Dalam dua musim terakhir ini Liverpool berhasil menjelma sebagai salah satu tim terbaik di Premier League maupun kancah Eropa. Salah pembuktian nyata tentu saja keberhasilan mereka menduduki peringkat dua klasemen akhir musim lalu. Tak hanya itu, Klopp juga mampu membuat The Reds membawa pulang gelar Liga Champions keenam mereka.

Di balik keberhasilan tim menjadi semenakutkan saat ini tentu saja keberadaan sosok Jurgen Klopp di sana. Klopp secara luar biasa telah berhasil menjadi aktor utama transformasi Liverpool menjadi tim yang sangat ditakuti, baik di Inggris maupun Eropa.

Seharusnya tak ada yang harus dikhawatirkan terkait masa depan Klopp mengingat kontraknya yang masih tersisa tiga musim ke depan. Namun Klopp sendiri seperti tak terlalu tertarik ketika ditanya soal pembaruan kontrak di Liverpool.

Baca Juga:  Liverpool Terancam Dicoret dari Piala Liga, Kenapa?

Beberapa kali ia memberi jawaban mengambang tentang masa depannya. Ia bahkan sempat mengatakan jika akan istirahat cukup lama andai nanti berpisah dengan Liverpool. Belum lagi sang agen mengatakan alasan kurang masuk akal jika kontrak Klopp bergantung dengan perubahan cuaca di Inggris.

Pihak Liverpool pun mulai cemas ditinggal Klopp. Dilansir The Mirror, pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG) meminta klub untuk memperjelas masa depan Klopp di klub mereka. FSG khawatir dengan datangnya pinangan dari federasi sepak bola Jerman untuk membesut Die Mannschaft ketika suatu hari nanti Joachim Low memilih untuk meninggalkan posisinya.

Klopp juga pernah mengatakan jika dirinya sangat ingin kembali ke Jerman. Ia kemudian dikaitkan dengan Bayern Munchen sebelum timnas Jerman menjadi tujuan yang diakuinya sangat menarik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here