Liverpool Kunci Transfer Wonderkid Skotlandia, Siapa? - Vivagoal.com
Liverpool Kunci Transfer Wonderkid Skotlandia, Siapa?
Sumber: edisiana

Liverpool Kunci Transfer Wonderkid Skotlandia, Siapa?

Rizal Saleh - June 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisLiverpool mengonfrimasi jika mereka sudah melakukan perekrutan kepada fullback Aberdeen, Calvin Ramsay. Untuk mendaratkan wonderkid asal Skotlandia, Mersyeside Merah mengucurkan 4 juta paun.

Dalam setahun terakhir, Ramsay memang masuk dalam bidikan beberapa klub Eropa. Sang pemain sempat dikaitkan dengan Bologna di bursa musim dingin kemarin. Namun ia menolak pendekatan dari tim tradisional italia.

Belakangan, beberapa tim asal Inggris disebut tertarik mendatngkannya. Namun Liverpool yang lumayan serius melakukan pendekatan sukses mendaratkan talenta potensial Skotlandia dengan mahar 6,5 juta paun yang dibagi menjadi 4 juta sebagai transfer dan sisanya akan dicairkan berdasarkan performa dan prestasi sang pemain bersama the Reds.

Angka tersebut menjadi penjualan termahal yang dilakukan Aberdeen. Kini, Ramsay dikontrak hingga Juni 2027 mendatang. sang pemain dipastikan bakal menjadi kompetitor Trent Alexander-Arnold di pos yang sama. Ramsay pun mengaku senang bisa bermain untuk Liverpool.


Baca Juga:


“Saya hanya bersemangat dan benar-benar berada di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkapnya pada situs resmi klub, seperti diwartakan Goal International.

“Adalah mimpi yang jadi kenyataan untuk bermain bersama Aberdeen, dan sekarang berada di salah satu klub terbesar, jika bukan klub terbesar di dunia, itu adalah pencapaian besar dan saya tak sabar untuk mencoba menunjukkan kepada para penggemar apa yang saya miliki.”

“Mudah-mudahan saya bisa masuk di pramusim, menunjukkan kepada semua orang di klub, para staf dan pemain apa yang saya miliki dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi dari sana,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com