Tolak Man United, Christian Eriksen Kembali ke Tottenham? - Vivagoal.com
Fantastis Jika Man United Duetkan Fernandes dengan Eriksen di Lini Tengah
Christian Eriksen, Foto: dok Goal

Tolak Man United, Christian Eriksen Kembali ke Tottenham?

A Hendra - June 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester United sepertinya harus patah hati dalam upayanya mendatangkan Christian Eriksen pada musim panas ini. Eriksen diklaim masih ingin berlama-lama bermain di London.

Christian Eriksen saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya di Brentford habis pada musim panas ini. Kabarnya, Manchester United langsung bergerak mendekati gelandang timnas Denmark tersebut.

Man United memang sangat membutuhkan sosok gelandang baru pasca kepergian Paul Pogba dan Nemanja Matic yang masa kerjanya berakhir pada Jun ini. Ada pun Frenkie de Jong yang merupakan bidikan utama dilaporkan sudah membuat keputusan untuk tetap bertahan di Barcelona.

Eriksen Enggan Berkomentar Mengenai Masa Depannya di Spurs

Alhasil, Christian Eriksen pun dibidik sebagai alternatif. Sayangnya, laporan The Athletic menyebutkan bahwa Eriksen sudah terlanjur betah dan nyaman tinggal di London alih-alih pindah ke kota Manchester. Artinya, kans Man United untuk bisa mendapatkan servis Eriksen juga dipastikan sudah tertutup

Menurut The Athletic, Eriksen yang lebih senang bermain di klub asal London sama artinya membuka kans untuk bermain di Tottenham Hotspur yang memang juga mengincarnya pada bursa kali ini.


Baca Juga:


Christian Eriksen sendiri bukanlah sosok yang asing di skuad The Lilywhites. Ia pernah bermain untuk Tottenham periode 2013 hingga 2020, dan selama rentang waktu tersebut, Eriksen mampu membukukan hingga 305 penampilan dengan torehan 69 gol dan 90 assist.

Ada pun kepergian Eriksen ke Inter Milan pada Januari 2020 membuat Tottenham hingga saat ini kekurangan playmaker untuk diandalkan. Meski sempat mengandalkan Dele Alli, tapi Spurs dinilai tetap butuh pemain dengan karakter khusus seperti Eriksen. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com