Liverpool Mau Terima Pemain Barcelona ini - Vivagoal.com
Barcelona Lepas Pemain tidak Terpakai Pada Januari 2022
Sumber: Bolasport.com

Liverpool Mau Terima Pemain Barcelona ini

Daniel Nugraha - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Liverpool dilaporkan bersedia untuk menerima kembali Phillipe Coutinho dari Barcelona.Sang pemain memang jarang dimainkan. Musim ini, ia memang jarang dimainkan Ronald Koeman dalam berbagai laga yang melibatkan Blaugrana.

Pasca meninggalkan Liverpool guna berlabuh ke Barcelona pada 2018 lalu, Coutinho belum menemukan kembali performa impresifnya. Ia gagal bersinar dan bahkan harus dipinjamkan ke Bayern Munich agar bisa tampil baik seperti sedia kala.


Baca Juga:


Coutinho kini sudah pulang dari masa peminjamannya dan bermain kembali untuk Barcelona sejak musim lalu. Namun lantaran cedera dan inkonsistensi permainan, masa depannya kembali buram. Di sisi lain, Liverpool dikabarkan tengah tertarik untuk mendatangkan mantan pemainnya ke Anfield.

Namun untuk mendatangkan Coutinho, El Chringuito melaporkan jika Liverpool harus mengeluarkan dana tak kurang dari 40 juta Euro guna memualngkannya ke sisi merah Merseyside. Selain itu, mereka juga harus bersaing dengan Newcastle United yang juga menyatakan tertarik mendatangkan pemain kelahiran Rio de Jeneiro itu. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com