Bintang Nigeria Masuk Pantauan Rakasasa Inggris dan Spanyol - Vivagoal.com
Penyerang Belgia Masuk Radar Tim London!
Sumber: Goal

Bintang Nigeria Masuk Pantauan Rakasasa Inggris dan Spanyol

Heri Susanto - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Bintang Timnas Nigeria, Paul Onuachu dilaporkan masuk dalam radar Atletico Madrid. Namun sang pemain mengaju sangat mengagumi Arsenal sejak dulu dan tak menutup kans untuk bergabung dengan the Gunners.

Musim lalu, sang pemain tampil lumayan apik bersama Genk dengna mengepak 35 gol di lintas kompetisi dan mencetak lima assist. Sementara di musim ni, produktivitas sang pemain juga terjaga, ia sudah mencetak 11 gol dari 14 laga yang dimainkan.

Ketajaman sang pemain pun menarik minat dari Atletico Madrid, Marca menyebut jika Direktur Olahraga Atletico Madrid, Andrea Bertra siap menjalin kontak dengan Genk guna merekrut sang pemain dengan mahar 20 juta Euro untuk direkrut di bursa musim dingin mendatang.


Baca Juga:


Namun andai sang pemain direkrut, Atletico Madrid tak bisa mendatangkan sang pemain secara langsung lantaran kuota non uni Eropa mereka sudah penuh. Mereka harus menunggu musim depan agar sang pemain bisa dimaikan.

Tak hanya Atletico Madrid, Inter Milan dan Arasenal juga disebut tertarik mendatangkan sang pemain. Unuachi sendiri juga merasa senang andai ia bisa bergabung dengan Arsenal lantaran tim tersebut merupakan tim favoritnya sejak dulu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com