Liverpool Mundur Dalam Perburuan Timo Werner - Vivagoal.com
Tak Pernah Menang di Old Trafford, Klopp Ketakutan?

Liverpool Mundur Dalam Perburuan Timo Werner

Zikri Adillah - May 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris  Liverpool dikabarkan telah mundur dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan bintang RB Leipzig yang tengah bersinar di musim ini, Timo Werner. Pasalnya klausul sang pemain dinilai terlalu mahal bagi manajemen The Reds.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp sebelumnya telah merencanakan Timo Werner untuk mempertajam lini depan skuadnya dalam jangka panjang. Namun tampaknya hal itu tidak akan terwujud untuk saat ini.

Dilansir Mirror, Liverpool telah dikabarkan menarik minat mereka untuk mendatangkan Werner ke Anfield pada bursa transfer nanti. Pasalnya hal itu dikarenakan RB Leipzig yang enggan menurunkan banderol pemain berusia 24 tahun itu.

RB Leipzig telah menetapkan harga Timo Werner pada angka 60 juta euro, namun di tengah kondisi krisis imbas pandemi membuat The Reds hanya akan mendatangkanny bila sang pemain dibanderol 35 juta euro atau setara dengan 569 Miliar rupiah saja.


Baca Juga:


Sementara itu, pemilik Leipzig, Oliver Mintzlaff menegaskan para pemainnya tidak akan dihargai murah. Ia menegaskan pemain potensial mereka yang akan pergi juga harus digantikan dengan pemain berpotensi baru lainnya.

“Kami tidak akan menjual pemain kami menjadi lebih murah di bawah nilai jual mereka bila masih terikat sebagai pemain kami dengan kontrak lebih dari satu tahun. Karena kami akan selalu bertanya: dapatkah kami mengganti pemain kami dengan kualitas yang sama jika menjualnya di bawah harga pasarannya?,” ucap Oliver.

Di samping itu, mundurnya Liverpool dari perburuan Werner membuka peluang besar pria asal Jerman itu untuk berlabuh menuju Serie A. Pasalnya dua tim elit Italia yaitu, Juventus dan Italia siap untuk menebus klausul pria berusia 24 tahun itu.

 Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com