Liverpool Pantas Terima Trofi Liga Champions, Mengapa?

0
253
Liverpool Pantas Terima Trofi Liga Champions, Mengapa

Vivagoal Liga Champions – Andy Robertson selaku pemain bertahan Liverpool mengungkapkan Liverpool layak untuk memenangkan trofi Liga Champions.

Liverpool akan menghadapi Tottenham di final Liga Champions pada Minggu (2/5) dini hari. Bila bisa memenangkan laga final tersebut, tim anak asuh Klopp itu akan membawa pulang trofi Liga Champions.

Kendati seperti itu, Robertson mengungkapkan bila ia dan rekannya hanya akan fokus pada pertandingan final in bukan hanya sekedar menuliskan nama mereka bersama para legenda Liverpool pada masa lalu.

“Dalam diri kami, kami hanya berpikir untuk memenangkan trofi untuk menjadi tm terbaik. apakah itu pada Sabtu atau musim berikutnya. Kami akan berusaha semaksimal mungkin dan tak berhenti berusaha,”ungkapnya.

“Klub ini layak mendapatkan trofi. Namun, kami tahu jalan yang kami tempuh sangat sulit untuk diraih. Kami telah menemukan kesempatan pada musim ini,” imbuhnya.

The Reds memang kalah bersaing dengan The Citizens dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini dengan hanya terpaut satu poin. Trofi Liga Champions inilah satu-satunya harapan mereka di musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here