Liverpool Respon Tudingan Agen Bobby Duncan - Vivagoal.com
Liverpool Respon Tudingan Agen Bobby Duncan

Liverpool Respon Tudingan Agen Bobby Duncan

Fachrizal Wicaksono - August 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Jawara Liga Champions, Liverpool dituding telah merusak masa depan salah satu pemain mudanya. Agen sang pemain menyebut Liverpool sengaja menahan kepergian sang peain dan merusak mentalnya.

Agen Bobby Duncan, Saif Rubie membuat kritik keras kepada manajemen Liverpool melalui akun twitternya. Ia dengan tegas menyebut jika manajemen The Reds telah mengintimidasi kliennya secara mental.

“Menyedihkan, bahwa sebuah klub seperti Liverpool diperbolehkan lolos dengan melakukan intimidasi mental dan menghancurkan masa depan seorang anak muda seperti Bobby,” begitu penggalan bunyi pernyataan Saif Rubie.

Baca Juga: Sarri Rasakan Kebahagiaan Sekaligus Kemarahan di Laga Perdana Juve

Saif Rubie secara gamblang menjelaskan jika Liverpool terus menolak upaya sang pemain untuk bisa hengkang. Pasalnya Bobby Duncan merasa tak lagi memiliki masa depan yang jelas jika terus bertahan di Anfield.

Tak hanya itu, Rubie juga mengatakan jika Bobby tengah mengalami pukulan mental atas keputusan Liverpool. Ia juga menyebut jika pihak klub bahkan sudah menyiapkan hukuman untuk Bobby dengan mencadangkannya hingga Januari mendatang.

Tudingan tersebut segera mendapat respon oleh pihak klub melalui juru bicaranya. Mereka dengan tegas menampik pernyataan sang agen dari keponakan legenda Liverpool, Steven Gerrad tersebut.

Liverpool Football Club sadar dan kecewa dengan komentar serta tuduhan tidak berdasar yang telah dibuat di media mengenai salah satu pemain kami,” begitu bunyi pernyataan dari Liverpool, dikutip dari Football Italia.

“Karena kepentingan pemain tersebut tidak dilayani dengan baik oleh spekulasi yang tidak akurat, pernyataan yang menghebohkan atau wacana publik, kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut,” tandasnya.

Kejadian itu sendiri bermula ketika ada ketertarikan dari klub Serie A, Fiorentina kepada Bobby Duncan. La Viola tertarik untuk memboyongnya ke Italia dengan skema pinjaman plus opsi pembelian pada akhir musim senilai 1,8 juta euro.

Penawaran tersebut ditolak Liverpool, yang disebut menilai Bobby dengan sangat tinggi. Lalu, Fiorentina kembali membawa penawaran terbaru dengan sedikit revisi.

Mereka melayangkan proposal pinjaman plus kewajiban mengubah statusnya menjadi permanen pada akhir musim, dengan syarat sang pemain menorehkan minimal lima penampilan bersama skuat senior. Namun Liverpool kembali menyatakan penolakannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com