Liverpool Sedang Incar Bek Kiri Norwich City

0
36
Liverpool dikabarkan sedang mengincar bek kiri Norwich City, Jamal Lewis pada bursa musim panas
Liverpool dikabarkan sedang mengincar bek kiri Norwich City, Jamal Lewis pada bursa musim panas (Sumber: Sport Yahoo)

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool dikabarkan sedang mengincar bek kiri Norwich City, Jamal Lewis pada bursa musim panas kali ini. Pelatih Jamal di timnas Irlandia Utara, Ian Baraclough menyebut bahwa bek kiri berusia 22 tahun itu bakal jadi rekrutan hebat buat The Reds.

Liverpool saat ini memang sedang mencari pelapis dari Andy Robertson. Pada musim ini, Robertson nyaris selalu tampil di ajang Liga Inggris dengan mencatatkan 36 penampilan, dan hanya dua kali absen. Sewaktu absen, posisinya selalu digantikan James Milner yang memang bisa bermain di banyak posisi.

Tapi James Milner sudah berusia 34 tahun sehingga menuntut Liverpool harus segera bergerak mencari pelapis yang lebih muda. Dan situlah terpilih Jamal Lewis. Diberitakan oleh Mirror, Liverpool sudah mengajukan tawaran resmi kepada Norwich City sebesar 10 juta poundsterling untuk memboyong Jamal Lewis ke Anfield musim panas ini.

Sayang, tawaran perdana The Reds ini dilaporkan ditolak Norwich yang menginginkan tebusan sebesar 20 juta pounds untuk Lewis. Namun Liverpool diyakini akan kembali melayangkan tawaran kedua dengan memanfaatkan agen yang menaungi Andy Robertson dan Trent-Alexander Arnold

Ian Baraclough yang melatih Jamal di timnas Irlandia menyebut apa yang dilakukan Si Merah sudah sangat tepat. Menurutnya, Jamal Lewis adalah pemain dengan kepribadian dan kualitas yang sangat bagus. Dan bakal lebih bagus lagi saat dia nantinya bermain untuk tim besutan Jurgen Klopp.


Baca Juga:


“Jamal memiliki semua atribut untuk membela Liverpool. Ia merupakan pemain yang sangat ingin meningkat, dan anda akan sering menemukannya di gym sebelum latihan dan setelah latihan. Dia selalu bertanya kepada saya, bagaimana dia bisa meningkatkan kemampuannya, dan saya sangat suka pemain seperti itu.” ucap Ian Baraclough dilansir dari Mirror.

“Jika dia bisa berlatih hari demi hari dengan Jurgen Klopp, dan pemain hebat lainnya di Liverpool, maka dia akan meningkat sebagai seorang pesepakbola dan itu akan membawanya ke level berikutnya.” Ian Baraclough menambahkan.

“Jamal adalah bek kiri yang hebat. Dia punya bakat alami, punya kecepatan, umpan bagus dan dribbling yang sangat baik. Dengan menit bermain yang banyak, dia bakal jadi pemain penting di Liverpool.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here