Liverpool Sudah Temukan Pengganti Van Dijk?

0
2351
Liverpool Sudah Temukan Pengganti Van Dijk?

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool kembali dikaitkan dengan pemain belakang pasca cederanya Van Dijk. Terbaru, the Reds disebut tertarik meminang punggawa Schalke 04, Ozan Kabak.


Baca Juga:


Sebelum nama Kabak menyeruak ke permukaan, Liverpool sempat dikaitkan dengan Connor Coady (Wolverhampton) dan Ben White (Brighton). Kini urgensi mereka mendapatkan pengganti Van Dijk yang harus cedera ACL dan menepi selama 7-9 bulan hadir dalam diri Ozan Kabak.

Menukil laporan Mirror, Liverpool bakal merealisasikan transfer pemain Turki pada Januari mendatang. The Reds saat ini memang tengah krisis bek tengah pasca Joel Matip juga mengalami cedera. Sebagai pengganti, mereka kerap memainkan Fabinho sebagai pemain belakang dan Joe Gomez pun performanya kerap angin-anginan.

Guna memuluskan transfer Kabak, the Anfield Gank siap melepas penawaran sebesar 20 juta paun di muka sementara sisa biaya akan dicicil dalam beberapa waktu ke depan. Sejauh ini, Kabak memiliki klausul rilis di angka 41 juta paun.

Pemain yang sempat memperkuat VFB Stutgaard memang menjadi salah satu bek tengah potensial. Sejauh ini, ia sempat mengepak 30 laga dan mencetak tiga gol serta satu assist untuk The Royal Blues.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here