Karakter! Man United Butuh Sosok Seperti Ini

0
954
Cavani

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United memang gagal meraih poin penuh kala berhadapan dengan Chelsea, Sabtu (25/10) malam kemarin. Tapi, penyerang baru Setan Merah, Edinson Cavani, menuai pujian. 

Tampil sebagai pemain pengganti di partai tersebut, Patrice Evra, mantan pemain Man United, tak sungkan memberi kredit kepada bomber asal Uruguay tersebut. Menurutnya, di laga kontra Chelsea, Cavani menunjukan karakter yang memang dibutuhkan Man United.

“Tentu saja ini tentang hasil tetapi itulah cara mereka bermain, itu filosofi dan DNA mereka.

“Untuk Chelsea dan United, tidak ada dalam DNA mereka untuk bermain seperti itu. Kami butuh ketakutan, kami butuh orang, kami butuh karakter, itu sebabnya, orang mungkin tidak setuju dengan Edinson Cavani, tapi bagi saya dia rekrutan hebat,” kata Evra dikutip Tribal Football.

Evra yakin kehadiran Cavani dapat menyuntikkan lebih banyak dorongan dan karakter ke dalam permainan menyerang yang diusung Ole Gunnar Solskjaer. Dia juga percaya Cavani akan memberi dampak instan buat klub yang berkandang di Old Trafford tersebut.

“Tim ini membutuhkan orang yang tepat, mereka membutuhkan karakter. Anda bisa lihat ketika dia masuk, sentuhan pertama, dia tajam.


Baca Juga: 


“Saya tahu beberapa orang lebih suka Jadon Sancho tetapi Cavani adalah yang saya bicarakan. Pemain yang datang tanpa rasa takut,” tutup Evra.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here