Jurgen Klopp Sebut Pemainnya Bakal Miliki Karir Gemilang

0
20
Jurgen Klopp Sebut Pemainnya Bakal Miliki Karir Gemilang

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Liverpool, Juegen Klopp menilai anak asuhnya, Diogo Jota bakal bermain lebih baik lagi ke depannya. Terbaru, sang pemain menjadi aktor penentu kemenangan 2-1 Liverpool atas Sheffield United, (Sabtu 24/10)


Baca Juga:


Jota sukses mengemban peran sebagai pengganti Sadio Mane kala pemain Senegal harus absen lantaran terinfeksi Virus Corona. Jota sukses mengonversi satu gol sekaligus memastikan Liverpool pulang dengan tiga angka dari Sheffied. Klopp menilai anak asuhnya bisa tampil lebih baik lagi andai proses adaptasi selesai.

“Dia masih beradaptasi. Saat ini, banyak hal yang kami lakukan, tidak wajar baginya. Tetapi itu karena Wolves bermain dengan cara yang berbeda – tetapi banyak hal yang dia lakukan di Wolves adalah hal yang kami ingin dia lakukan di sini,” ungkap Klopp pasca laga, seperti diwartakan Goal International

“Ya, dia sudah sedekat itu untuk beradaptasi dan itu pertanda betapa bagusnya dia. Seperti yang saya katakan, jika dia tetap fit, dia masih berusia 23 dan masa depannya cerah, izinkan saya mengatakan ini. Kami membutuhkan kualitasnya dan saya senang dia beradaptasi dengan baik.”

Klopp juga senang dengan impact yang dihasilkan Jota dalam skuat. Menurutnya, pemain Portugal bermain dengan cukup baik. Selain itu, Jota juga menjadi pemain yang sangat menyenangkan dan rekan satu tim atau siapapun bisa dengan mudah menyukainya. Terkait berbagai aspek lain juga menjadi perhatian Klopp.

“Dia pemain yang cepat, memiliki fisik mempuni, dia kuat dalam duel udara dan dia bagus saat berada di atas lapangan, banyak hal bagus darinya. Dia memiliki kualitas yang kami butuhkan, jadi itu sangat membantu,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here