Liverpool Tak Ingin Pecahkan Rekor, Mereka Hanya Selalu Lapar Kemenangan

0
154
Liverpool Tak Ingin Pecahkan Rekor, Mereka Hanya Selalu Lapar Kemenangan

Vivagoal Liga Inggris – Kiper Liverpool, Alisson Becker merasa timnya sama sekali tak mementingkan rekor. Menurutnya, the Reds hanya ingin bermain dan mendulang kemenangan di setiap laga yang mereka lakoni.

Secara keseluruhan, Liverpool sukses mengemas 21 laga. 20 diantaranya sukses direngkuh dengan kemenangan. Hal tersebut menjadikan Merseyside merah sebagai tim yang produktif di lima liga top Eropa. Bahkan jika hal tersebut terus berlanjut, bukan tak mungkin Adam Lallana dan kolega bisa mendulang Premier League dengan status invicible, seperti yang dilakukan Arsenal di thaun 2004 silam.

Namun Alisson hanya ingin timnya fokus meraih kemenangan tanpa memikirkan rekor apa yang bakal mereka pecahkan di hari-hari mendatang. Menurutnya, selalu memberikan yang terbaik akan menumbuhkan rasa bangga kepada fans dan keluarga.

“Kami hanya ingin terus melaju, terus bermain, terus memberikan yang terbaik untuk membuat fans gembira, untuk membuat keluarga kami merasa bangga, untuk membuat bos merasa bangga sebab kami bekerja keras setiap hari untuk datang ke lapangan dan memenangkan pertandingan.”

Baca Juga: Liverpool yang Sekarang Hampir Lupa Rasanya Kalah

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami tidak melihat rekor-rekor, kami tidak melihat jumlah poin. Kami hanya mencoba tetap fokus pada pertandingan berikutnya dan memberikan yang terbaik di lapangan,” tandasnya.

Asa Liverpool menjuarai Premier League memang terbuka lebar pasca puasa gelar selama 30 tahun. Saat ini, mereka unggul 14 angka dari tim peringkat kedua, Manchester City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here