Liverpool Tak Ragu Tantang Tottenham di Wanda Metropolitano

0
212
Liverpool

Vivagoal Liga ChampionsDua klub asal Inggris akan saling berhadapan di final Liga Champions musim ini. Lewat pertandingan dramatis, Liverpool dan Tottenham Hotspurs sama-sama berhasil melaju ke partai puncak.

The Reds sukses membalikkan keadaan setelah kalah tiga gol tanpa balas di kandang Barcelona. Sementara The Lilywhites berhasil mengejar ketertinggalan 0-3 jadi agregat 3-3 dan unggul produktivitas gol tandang.

Tak lama setelah laga antara Ajax Amsterdam kontra Tottenham berakhir, Liverpool lebih dulu lolos ke final  mengirim pesan singkat. Liverpool tak ragu menantang rivalnya di Liga Inggris itu.

 

“Sampai jumpa di Madrid, Tottenham,” cuit Liverpool di akun twitter resminya.

Laga Tottenham dan Liverpool ini akan menjadi ulangan final Liga Champions kedua yang mempertemukan sesama tim Inggris. Pada tahun 2008 silam, Chelsea dan Manchester United juga berduel di laga pamungkas.

Baca Juga :  Tak Mau Kalah dari Messi, Ronaldo Juga Catatkan Rekor di Juventus

Di sisi lain, final Liga Champions musim ini juga menjadi yang kedua secara beruntun buat Liverpool sekaligus jadi yang ke-9 sepanjang sejarah klub. Dimana mereka berhasil membawa pulang lima diantaranya.

Sementara itu, Tottenham bisa dibilang adalah muka baru di laga puncak Liga Champions. Sebelumnya, mereka hanya bisa meraih tiga gelar di kompetisi Eropa, salah satunya di Piala Winners musim 1962/63 dan Piala UEFA musim 1971/72 dan 1983/84.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here