Liverpool Tidak Tertarik Untuk Memperpanjang Salah, Kenapa? - Vivagoal.com
Soal Masa Depan Moh Salah, Bola Kini Ada di Tangan Liverpool
Mohamed Salah, Foto: dok Bola Oezone

Liverpool Tidak Tertarik Untuk Memperpanjang Salah, Kenapa?

Muhammad Ilham - June 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Runner-up Liga Inggris 2021/22, Liverpool FC, dirumorkan tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak pemain andalannya, Mohamed Salah.

Layaknya fasilitas umum yang ada di kota Jakarta, tim sepak bola pun juga perlu yang namanya perbaikan atau peremajaan. Hal tersebut terjadi kepada Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah resmi mendaratkan penyerang S.L. Benfica, Darwin Nunez. Akan tetapi, kedatangannya harus dibayar mahal.

Satu pemain mereka, yakni Sadio Mane, resmi mengumumkan bahwa dirinya ingin pergi dari Liverpool. Tidak hanya itu, kemungkinan besar mereka juga akan ditinggalkan oleh penyerang kesayangan mereka asal Mesir, Mohamed Salah.

Seperti Mane, Salah pun juga memiliki kontrak hingga 2023. Tersisa satu tahun membuat Liverpool gencar untuk memperpanjang masa baktinya di Anfield. Namun, sebuah rumor muncul di mana The Reds tidak tertarik untuk memberikan Salah kontrak baru.


Baca Juga:


Berdasarkan informasi dari orang dalam Liverpool yang dilaporkan oleh Express, Liverpool tidak berekspektasi untuk memperpanjang masa bakti Salah di Anfield. Padahal, Salah merupakan salah satu aset terbaik mereka saat ini. Kemungkinan besar adalah karena tuntutan gaji yang sangat besar yang diminta oleh Salah.

Jika rumor tersebut memang benar, maka Liverpool akan kehilangan Mohamed Salah pada akhir musim. Tidak hanya itu, The Reds juga harus siap ditinggalkan salah secara cuma-cuma alias gratis.

Mo Salah Bertahan di Liverpool Musim Depan, Tapi ...
Mo Salah, Foto: dok indonesia.liverpool

Padahal, sebelumnya, Mohamed Salah pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya tidak ada keinginan untuk pergi meninggalkan Liverpool. Namun, hingga hari ini, perbaruan kontrak Salah tak kunjung keluar, dan itu melahirkan rumor bahwasanya dirinya akan hengkang pada musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com