Liverpool Tolak Halus Kai Havertz Dengan Cara Ini

0
1176
Demi Pertahankan Kai Havertz, Leverkusen Wajib Amankan Tiket Liga Champions
Sumber: The Independent

Vivagoal Bundesliga – Pemain andalan Bayer Leverkusen, Kai Havertz baru-baru ini telah menjadi perhatian banyak klub top Eropa. Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool masih mempercayai pemain muda yang dimilikinya.

Dilansir dari Daily Star bahwa sudahkan saat ini sedang memaksimalkan beberapa pemain muda yang potensial. Bahkan sosok pemain muda, Curtis Jones.

Bahkan, Klopp berani menurunkan Curtis Jones dalam laga melawan Burnley. Ia telah bermain di posisi ujung tombak atau penyerang sayap Liverpool saat ini.

“Dia memiliki keterampilan dan kreativitas yang sangat baik. Dia sangat cocok dengan gaya permainan yang telah kami jalani,” ujar Klopp dikutip dari Daily Star.

Pelatih asal Jerman itu telah mempercayai beberapa pemain muda Liverpool dan memberikan menit bermain yang banyak. Hal ini dilakukan agar para pemain muda bisa menjadi bintang di masa mendatang.


Baca Juga: 


Jurgen Klopp kita menginginkan untuk meroket chord cek yang cukup besar hanya untuk mendatangkan pemain muda berpotensi dari klub lain.

“Bila kami bisa menciptakan beberapa pemain bintang sendiri mengapa kami harus mengambil dari klub lain. Tentu saja hal ini bisa menghemat uang untuk klub,” jelasnya.

Hal tersebut bisa diartikan bahwa Liverpool tak akan memboyong Kai havertz ke Anfield Stadium pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here