Bayern Munchen Penuh Hati-Hati Jelang Lanjutan Liga Champions

0
75
Lewandowski
Sumber: Twitter Official Bayern Munchen

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen enggan berkomentar banyak soal drawing perempatfinal Liga Champions. Die Roten menegaskan Chelsea berpotensi memberi kejutan dan mereka belum pasti lolos ke babak 8 besar.

Die Roten akan menjalani laga leg kedua babak 16 besar menghadapi pasukan Frank Lampard pada 8 Agustus mendatang. Bayern sejatinya memiliki modal yang sangat bagus usai menang 3-0 di Stamford Bridge pada pertemuan pertama sebelum pandemi virus Corona.

Peluang Bayern untuk melaju ke babak perempatfinal jelas sangat besar. Selain mengoleksi keunggulan agregat gol, mereka juga akan bertanding di Allianz Arena pada leg kedua.

Adapun calon yang akan dihadapi sekiranya mereka bisa lolos ke perempat final adalah pemenang antara laga Barcelona vs Napoli, yang di leg pertama bermain imbang 1-1 dan leg kedua, Blaugrana akan bertindak sebagai tuan rumah atas Il Partenopei.

Meski demikian, Bayern enggan menanggapi soal drawing tersebut. Meski diunggulkan atas Chelsea, namun penyerang Bayern, Thomas Muller masih bungkam mengingat merasa belum 100 persen lolos.


Baca Juga: 


“Pertama, kami masih harus bermain melawan Chelsea dulu di leg kedua, jadi saya tak mau bicara soal lawan di perempatfinal atau semifinal. Hal itu demi menghormati Chelsea juga.

“Kami belum lolos ke Lisbon, belum pasti akan bertemu Napoli atau Barcelona. Biarkan media yang memprediksi soal itu, ucap Muller dilansir dari situs resmi klub.

Sebagai informasi, Bayern saat ini sedang mengincar trofi ketiga mereka musim ini alias treble winners setelah sebelumnya berhasil mengamankan trofi Bundesliga Jerman dan menjuarai turnamem DFB-Pokal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com                             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here