Liverpool Tutup Kans Tim Italia Pulangkan Pemainnya

0
876
Liverpool Tutup Kans Tim Italia Pulangkan Pemainnya

Vivagoal Liga Inggris – Secara tegas, Liverpool menolak segala pendekatan yang dialamatkan kepada pemain mereka, Xherdan Shaqiri. AS Roma yang ingin memulangkan sang pemain ke Italia dengan status pinjaman terpaksa harus gigit jari.

Shaqiri memang sempat bermain di Italia bersama Inter Milan pada 2015 silam kala ditransfer dari Bayern Munchen dengan mahar 15 Juta Euro. Namun performa bintang Swiss bersama I Biscone jauh panggang dari api. Ia pun dilepas ke Stoke City.

Liverpool yang membutuhkan tambahan pemain pun merekrut Shaqiri guna menjaga kedalaman skuat. Meski lebih sering duduk di bangku cadangan, the Reds sama sekali tak berminat melepas sang pemain ke tim manapun.

Baca Juga: Carragher: Liverpool Beli Pemain Biasa, Lalu Menciptakannya Menjadi Bintang

Bedasarkan laporan jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano di akun twitternya, Selasa (14/1) ia melaporkan jika Liverpool tak bersedia melepas sang supersub dengan alasan apapun.

“AS Roma hari ini telah menanyakan ketersediaan Xherdan Shaqiri untuk didatangkan dengan status pinjaman sebagai pengganti [Nicolo] Zaniolo (dia kini cedera). Liverpool menolak meminjamkannya pada Januari ini. Tidak ada peluang,” begitu bunyi unggahan Romano, dinukil dari Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here