Lloris: Spurs Tak Perlu Banyak Bicara Tentang Target Juara

0
139
Lloris: Spurs Tak Perlu Banyak Bicara Tentang Target Juara

VivagoalLiga Inggris – Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris meminta rekan-rekannya untuk tak terlalu banyak bicara perihal target gelar musim ini. Yang diperlukan saat ini adalah pembuktian di atas lapangan.

Tottenham Hotspur sendiri mulai mengalami transformasi menjadi sebuah klub papan atas Premier League. Sebut saja dalam beberapa musim terakhir mereka seperti tak tergoyahkan di posisi empat besar.

Namun demikian, perkembangan masif yang dibawa oleh Mauricio Pochettino belum membuahkan satu pun gelar. Musim lalu menjadi salah satu kesempatan terbesar mereka mengakhiri puasa gelar. Namun sayang mereka kalah dari Liverpool di final Liga Champions.

Baca Juga: Lloris Ungkap Juventus Adalah Tim yang Patut Dicontoh

Lloris selaku kapten tim kemudian meminta rekan-rekan dan staf tim untuk sedikit bicara dan banyak bekerja untuk meraih impian mereka meraih gelar musim ini. Menurutnya sudah menjadi rahasia umum jika klub yang berasal dari London utara itu kian dekat dengan kemungkinan mendapatkannya.

“Kami sudah sering membicarakan tentang trofi selama setidaknya dua musim terakhir,” ucap Lloris kepada the Sun.

“Berbicara mengenai ini adalah satu hal, dan menunjukkan apa yang kami bisa adalah hal yang berbeda.

“Juara adalah ambisi dewan klub, manajer, staf pelatih dan para pemain. Jadi kami tak perlu berkata-kata lagi hal mengenai ini.”

Tak bisa dipungkiri sudah saatnya Spurs meraih trofi musim depan. Sebuah stadion megah sudah berdiri dan fans tentu ingin melihat perubahan besar dalam tim, bukan hanya perihal konstruksi bangunan namun juga perayaan gelar juara di sana.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here