Lloris Ungkap Juventus Adalah Tim yang Patut Dicontoh

0
305
Konsistensi adalah Kunci Kalahkan Liverpool dan Man City

VivagoalLiga Inggris – Hugo Lloris kiper andalan Tottenham Hotspurs mengungkapkan, klubnya harus mencontoh klub raksasa Italia, Juventus. Ajang percontohannya terkait kebijakan transfer dan menjaga reputasi tim.

“Dalam hal ini, Juventus mempunyai banyak pemain top. Mereka sendiri menjadi contoh tim dan klub yang harus dicontoh dalam hal keberhasilan,” ujar Lloris diwartakan dari Triball Football, pada Sabtu 20 Juli 2019.

“Juventus merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Bianconeri saat ini dalam kondisi siap menjuarai berbagai kompetisi di setiap musim,” imbuhnya.

Baca Juga: Hugo Lloris: Messi Buat Kiper Tidak Nyaman

Berdasarkan pandangan pemain asal Prancis tersebut, Juventus telah berhasil mendominasi kompetisi di Serie A dalam delapan tahun terakhir ini. Bianconeri bahkan telah membuat skuad inti yang lebih kompetitif

Terbukti pada bursa transfer musim ini, Si Nyonya Tua telah merekrut beberapa pemain di klub papan atas Eropa. Ini adalah bukti ambisi yang luar biasa yang dimiliki Juventus di kancah Internasional.

“Liga Champions pasti jadi target utama klub berjulukan La Vechia Signora. Pasalnya, mereka sudah meraih 8 trofi Serie A beruntun. Untuk misi berikutnya adalah juara Liga Champions,” katanya.

“Mereka telah dua kali menerima kekalahan di final Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Namun, berbicara soal investasi dan rekrutmen, skuad mereka salah satu yang paling kompetitif di Eropa,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here