Lolos ke 8 Besar Piala Menpora, Ini Respon Bijak Kapten Persib - Vivagoal.com
Alasan Persib Ogah Lepas Dedi Kusnandar

Lolos ke 8 Besar Piala Menpora, Ini Respon Bijak Kapten Persib

Dimas Sembada - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung melaju mulus di Piala Menpora 2021. Klub asal Kota Kembang tersebut memastikan satu tempat di perempat final dengan status juara grup.

Menghadapi Persiraja di partai pamungkas Grup D, Persib menang 2-1 pada Jumat (2/4) malam. Sempat imbang di pertengahan babak kedua, Ferdinand Sinaga pastikan kemenangan Maung Bandung di Stadion Maguwoharjo.

Kapten Persib di pertandingan tersebut, Dedi Kusnandar, bersyukur atas hasil yang diraih. Menurutnya, keberhasilan ini merupakan buah kerja keras skuad yang terus mencoba berkembang dari laga pertama.

“Saya bersyukur bisa lolos. Kalau lihat dari pertandingan pertama, kedua dan ketiga, kami jalani tahap demi tahap dan bertemu dengan tim yang berbeda,” kata pria yang akrab disapa Dado dalam sesi jumpa pers virtual usai pertandingan.

Sukses meraih tujuh poin dari dua kali menang, sekali imbang dan tanpa terkalahkan bukan berarti Persib tanpa kekurangan. Dado menilai, banyak hal yang masih perlu dibenahi.


Baca Juga: 


Bakal menghadapi tim kuat di perempat final nanti, pemain asal Jatinangor tersebut memastikan Persib bakal coba memperbaiki kekurangan selama di fase grup untuk tampil maksimal di perempat final.

“Kami akan perbaiki segala kekurangan. Di perempat final, kami akan melawan tim yang semakin berat. Semoga nanti, kami akan mendapat hasil maksimal lagi,” tutup Dado.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com