James Rodriguez Sebut Dirinya Hampir Gabung Tim Rival - Vivagoal.com
Dipastikan Tak Terpakai, Sevilla Siap Tampung Pilar Everton
Sumber: Goal

James Rodriguez Sebut Dirinya Hampir Gabung Tim Rival

Heri Susanto - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bintang Eveton James Rodirguez memaparkan jika dirinya hampir saja bergabung dengan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas kemarin sebelum dirinya merapat ke Goodison Park.

Menurut James, dirinya sudah menjalin pembicaraan serius dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Namun klub pemilknya, Real Madrid mencegah transfer tersebut terjadi dan lebih ingin James mentas bersama tim lain.

“Kesepakatan untuk pergi ke Atletico hampir selesai. Saya bicara dengan Simeone, dia bilang saya bisa jadi pemain penting, tapi Real Madrid tak ingin melepas saya (ke Atletic0),” kata James, dikutip dari Theworldgames, Jumat (2/4).

Pemain asal Kolombia memang frustrasi berada dalam tim lantaran jarang dimainkan Zinedine Zidane pada musim lalu. Ia hengakng dari Real Madrid dan mau bergabung dengan Everton lantaran the Toffess dilatih oleh mantan pelatihhnya di Los Blancos dulu, Carlo Ancelotti. Hubungan dua pihak ini memang terkenal baik.


Baca Juga:


“Saya akan katakan dengan tulus, bahwa jika bukan karena Carlo di sana, saya tidak akan datang. Dia alasan kedatangan saya (ke Everton),” kata James.

Musim ini, James mampu mengepak lima gol serta empat assist dalam 18 laga yang ia lakoni di Premier League. Ebrsama Rochalison dan Dominic Cavert-Lewin, tiga sosok ini menjadi aktor kekatan Eveton di Premier League.

Sejauh ini, dalam  28 laga yang dimainkan, Everton ada di peringkat 8 klasemen sementara dengan koleksi 46 poin, terpaut lima angka dari Chelsea di peringkat empat. Terdekat, Toffess bakal melakoni lanjutan Premier League melawan Crystal Palace pada 6 April mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com