Luis Campos Kesal Kepada Orang Ini Karena Tak Kunjung Jual Pemain PSG
Sumber: acmilaninfo.com

Luis Campos Kesal Kepada Orang Ini Karena Tak Kunjung Jual Pemain PSG

Muhammad Ilham - August 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Luis Campos, kesal dengan salah satu koleganya, Antero Henrique, karena tak kunjung menjual pemain yang tak terpakai.

Sejak kedatangan Luis Campos, transfer pemain yang dilakukan PSG benar-benar berubah arah. Perkara dirinya, PSG lebih tertarik untuk mendatangkan pemain-pemain muda yang bertalenta. Namun, tak selamanya yang terjadi di PSG benar-benar mulus.

https://twitter.com/sart29394271/status/1563801347115425792

Jika ada yang datang, maka harus ada yang keluar, dan itulah yang terjadi di dunia sepak bola, tak terkecuali PSG. Namun, hingga detik ini, PSG tidak terlihat untuk membuang pemainnya lagi. Padahal, nyatanya, terdapat pemain-pemain yang sudah tidak memiliki masa depan di PSG, bahkan tidak terpakai oleh Christophe Galtier selaku pelatih anyar.

Tentu saja kejadian tersebut mengundang amarah dari Luis Campos. DilansirĀ SportBILD, ia menyalahkan permasalahan ini kepada orang yang bertanggung jawab atas penjualan pemain, Antero Henrique. Dirinya menilai bahwa Henrique tidak bekerja sesuai apa yang ia mau, dan itu membuatnya geram.


Baca Juga:


Luis Campos bahkan tidak paham mengapa PSG mau mempertahankan Henrique sebagai orang yang bertanggung jawab dalam menjual pemain. Padahal, pemain-pemain PSG sudah dilirik oleh banyak klub, namun tidak ada satu pun yang berakhir menjadiĀ deal.

Tiga pemain yang disinyalir akan hengkang dalam beberapa hari ke depan yaitu Leandro Paredes, Keylor Navas, dan Idrissa Gueye. Ketiga pemain tersebut sudah memiliki peminat masing-masing di mana Paredes dilirik Juventus FC, Navas oleh S.S.C. Napoli, dan Idrissa Gueye dengan Everton FC.

Luis Campos Kesal Kepada Orang Ini Karena Tak Kunjung Jual Pemain PSG
Sumber: Media Indonesia

Wajar jika Luis Campos kesal dengan Henrique. Pasalnya, dirinya masih mengincar pemain-pemain anyar lainnya untuk memperkuat tim PSG di bawah Christophe Galtier. Namun, perkara pekerjaan yang tidak becus yang dilakukan Henrique, PSG tidak bisa mendatangkan pemain anyar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com