Luis Milla Janji Tampil Maksimal Ketika Bersua Persebaya Surabaya - Vivagoal.com
Luis Milla Janji Tampil Maksimal Ketika Bersua Persebaya Surabaya
Sumber: bali.tribunnews.com

Luis Milla Janji Tampil Maksimal Ketika Bersua Persebaya Surabaya

Catrine Mega - December 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung merasa semakin percaya diri menjalani lanjutan BRI Liga 1 usai menaklukkan Persik Kediri di pekan ke-12, Rabu (7/12) lalu.

Kemenangan ini melanjutkan tren kemenangan Maung Bandung setelah dilatih oleh Luis Milla. Sempat tampil buruk di awal musim dan terperosok ke zona degradasi saat masih dilatih Robert Albert, kini Persib duduk manis di peringkat 8 dengan torehan 19 angka.

Sumber: bola.net

Dengan catatan empat kemenangan beruntun, Persib bertekad melanjutkan tren kemenangan mereka ketika bersua Persebaya Surabaya di pekan ke-13, Sabtu (10/12) sore WIB. Luis Milla pun mengungkapkan bahwa ia akan bermain maksimal demi mengamankan tiga angka.

“Kami akan memainkan laga final lainnya dan rencananya kami akan bersiap untuk menghadapi pertandingan itu (kontra Persebaya). Para pemain akan berusaha bermain dengan ritme yang sama dan tampil dengan intensitas yang sama juga. Saya ingin para pemain siap untuk bermain di laga final lainnya,” tutur sang pelatih, dilansir dari Liga Indonesia Baru.


Baca juga:


Luis Milla menegaskan bahwa timnya akan bermain maksimal seperti di laga final agar dapat terus tampil maksimal dan menunjukkan performa yang baik. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga berjanji untuk terus mempertahankan Persib di papan atas klasemen, bahkan ikut bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1.

Menghadapi laga kontra Persebaya, Maung Bandung harus mewaspadai semangat yang tengah berkobar di tim pasukan Bajul Ijo. Persebaya yang duduk di peringkat 10 dengan torehan 16 angka tentunya juga punya tekad untuk meraih kemenangan.

Setelah berhasil menaklukkan Arema sebelum pecahnya tragedi Kanjuruhan, serta berhasil menaklukkan Barito Putera di laga pembuka usai pembekuan jadwal pertandingan, duel sengit dipastikan akan tersaji di pekan ke-13 BRI Liga 1 mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com