Luis Nani Ungkap Manajer yang Paling Ditakutinya

0
35
Luis Nani Ungkap Manajer yang Paling Ditakutinya

Vivagoal Berita Bola – Punggawa Orlando City, Luis Nani membeberkan siapa pelatih yang sangat ditakutinya. Pemain asal Portugal menyebut jika Sir Alex Ferguson merupakan sosok yang amat diseganinya. Mengapa?


Baca Juga:


Nani sempat bermain di United pada rentang 2007 hingga 2015 lalu. ia sukses mendulang ebrbagai gelar domestik dan intercontinental berasma Setan Merah. Namun Nani membeberkan fakta menarik tentang dirinya dan Sir Alex.

“Pada awalnya, saya sangat takut pada dia,” buka Nani mengenang kariernya dilatih Sir Alex kepada UTD Podcast. “Dia seperti ayah sendiri, kalian tahu, [yang akan memarahi] ketika Anda melakukan kesalahan atau berbuat salah, karena terkadang untuk berinteraksi dengan dia, saya tidak tahu caranya.

“Saya melihat dia berbicara dengan pemain lain dan saya ingin terlibat namun saya pikir ‘apa yang akan saya katakan?’ Saya sendiri tidak tahu. Namun saya takut padanya sampai saya mulai belajar memahami dan bisa mengeskpresikan diri.

Menurut Nani, Sir Alex merupakan manajer yang paham untuk menangani karakter tim dengan treamment yang berbeda. Hak tersebut merupakan nilai plus dan Nani merasa dirinya banyak belajar dari manajer asal Skotlandia.

United dan Nani harus berpisah pada 2015 silam lantaran Louis Van Gaal merasa skuatnya terlalu gemuk. Sang pemain pun sempat menjalani karir di Italia, Turki dan kini bermain di Amerika Serikat bersama Orlando City.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here