Luis Suarez Tertawakan Rumor Messi Akan Pensiun

0
57
Duet Messi Suarez

Vivagoal La Liga Luis Suarez tertawa lebar mendengar rumor yang mengatakan bahwa rekan duetnya di lini serang Barcelona, Lionel Messi akan segera pensiun setelah menerima Ballon d’Or keenamnya.

Sebelumnya, dalam pidatonya usai didapuk sebagai pemenang Ballon d’Or 2019, Messi mengindikasikan bahwa dengan usianya yang sudah 32 tahun saat ini, masa-masanya sebagai pesepakbola akan segera berakhir.

Perkataan Messi tersebut banyak pihak yang mengartikan bahwa pesepakbola asal Argentina itu tidak lama lagi bakal segera memutuskan gantung sepatu dari lapangan hijau.

Baca Juga: Usia 32 Tahun Masih Menang Ballon d’Or, Sampai Kapan Messi Bisa Berjaya?

Pasalnya, La Pulga julukan Messi sudah meraih segalanya di level klub. Bersama Barca, Messi telah mencetak 600 gol lebih dan tidak terhitung lagi berapa banyak rekor yang sudah ia pecahkan sejak kemunculannya di musim 2004/2005.

Namun, Suarez sangat yakin bahwa pidato Messi di seremoni penghargaan bola emas kemarin sudah salah ditafsirkan.

“Komentar Leo disalahartikan banyak pihak. Ketika seseorang memenangi Ballon d’Or, mereka terlalu merasa bahagia dan sekaligus gugup.” ucap Suarez seperti dilansir dari Omnisport.

“Leo juga manusia dan bisa gugup juga seperti kita semua. Dia sebenarnya ingin bilang, dia mungkin akan menerima jika dirinya baru akan pensiun beberapa tahun lagi. Saya sangat yakin, Leo masih akan terus bermain dalam waktu yang lama.” Suarez menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here