Luka Jovic Akhirnya Cetak Gol, Zidane Beri Kalimat Motivasi!

0
95
Luka Jovic Akhirnya Cetak Gol, Zidane Beri Kalimat Motivasi!

Vivagoal La LigaLuka Jovic akhirnya bisa mencetak gol perdananya buat Real Madrid setelah La Liga Spanyol sudah 10 pekan berlalu. Pelatih El Real, Zinedine Zidane pun lantas memberikan motivasi dan mengharapkan gol tersebut bisa membuat kepercayaan diri si pemain meningkat.

Sebelumnya, Madrid sukses mengalahkan Leganes dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10/2019) dinihari WIB. Dari lima gol itu, ada satu sumbangan Luka Jovic.

Eks pemain Eintracht Frankfurt tersebut membuat gol jelang pertandingan babak kedua selesai. Masuk menggantikan Karim Benzema pada menit ke-70, Jovic berhasil mencetak gol di penghujung laga usai memaksimalkan umpan Dani Carvajal.

Baca Juga: Luka Jovic Tak Pantas Dikritik, Kenapa?

Gol tersebut menjadi penanda bahwa Jovic sudah pecah telur sejak didatangkan Madrid dari Frankfurt pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebelumnya, pemain Internasional Serbia itu sudah melakoni delapan penampilan di ajang Liga Spanyol, namun kerap gagal mencetak gol.

“Luka Jovic tidak mendapatkan menit bermain yang cukup bersama tim karena beberapa alasan. Namun, ia sudah berhasil mencetak gol yang hebat di laga melawan Leganes.” ucap Zidane seperti dilansir dari AS.

“Luka merupakan seorang pencetak gol dan ia selalu akan berusaha membuat gol, sehingga kami cukup senang karena ia sudah berhasil mencatatkan sebuah gol. Gol tersebut bakal bagus buat kepercayaan dirinya.” tutur Zidane.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here