Luka Jovic Tak Pantas Dikritik, Kenapa?

0
275
Luka Jovic Tak Pantas DIkritik

VivagoalLa Liga –  Penampilan Luka Jovic bersama Real Madrid berbanding terbalik saat dia masih membela Eintrecht Frankfurt. Pembeliannya pun mengundang banyak kritikan dari berbagai pihak. 

Pencapaian yang diraih Luka Jovic dengan Frankfurt membuatnya dianggap sebagai salah satu pemain muda dengan talenta besar. Jovic bahkan disebut sebagai pemain terbaik yang pernah membela klub asal Bundesliga Jerman itu. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Sayang, penyerang 21 tahun itu gagal  menunjukkan performa yang sama setelah diboyong ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas lalu. Padahal dia didatangkan dengan harga fantastis yang mencapai 60 juta euro atau setara dengan 942 miliar rupiah. 

Dari tujuh penampilannya berseragam Los Blancos, Jovic belum sekalipun bisa menyumbangkan gol. Situasi tersebut membuat sang pemain panen kritikan dari fans Madrid. 

Luka Jovic Dibela Meier

Banyaknya kritikan yang mendarat pada pemain asal Serbia itu mendorong Alexander Meier, kapten Frankfurt buka suara. Menurutnya, Jovic punya kualitas dan hanya perlu beradaptasi lebih lama.

“Pada saat di Frankfurt, kami bisa tahu betapa bagusnya dia hanya dalam waktu dua hingga tiga minggu. Dia bisa mencetak gol dengan semua bagian tubuhnya.  Ia benar-benar sempurna di depan gawang.

Baca Juga: Seperti di Indonesia, El Clasico Terdampak Situasi Politik

” Tapi saat anda bergabung di klub yang baru, maka anda butuh waktu tuk beradaptasi dengan gaya bermain, dan saya percaya Jovic bakal jadi pemain hebat disana,” ucap Meier dilansir dari AS.

Sekedar catatan, Jovic bersinar selama dua musim membela Frankfurt. Pemain asal Serbia itu mampu melesakkan 36 gol dan mengkreasikan 9 assist dari 76 penampilan di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here