Luka Modric Rindukan Pemain Ini

0
634
Luka Modric Rindukan Pemain Ini

VivagoalLa Liga – Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengakui timnya kehilangan Cristiano Ronaldo yang hengkang awal musim lalu. Sejak kepergiannya, lini depan Madrid seolah terseok-seok. Gareth Bale yang digadang akan menggantikan peran Ronaldo pun tak kunjung menunjukan penampilan konsisten. 

“Ronaldo akan dirindukan oleh semua tim yang pernah dibelanya. Melihat apa yang sudah ia lakukan pada tim ini, tak mungkin kami menemukan penggantinya,” jelas Modric.

Lebih lanjut, Modric menyebut selepas kepergian Ronaldo ke Juvunters awal musim lalu, Los Blancos mencoba mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkannya dengan memberikan kepercayaan pada pemain lain. Dimana posisi itu dibebankan pada Gareth Bale.

Baca Juga :  Liverpool Harus Bersiap Dengan Slogan Mengejutkan Ini

Namun, menurutnya, tak mudah bagi sesorang yang menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Ia pun mendukung Garetg Bale agar segera kembali pada performa terbaiknya setelah sekian lama dibekap cidera.

“Bale baik-baik saja, ada masanya seorang pemain memasuki masa yang kurang mengenakan dalam kariernya. Tapi kini ia terlihat bersemangat. Dia bekerja kerasa untuk mengembalikan performanya,” jelas Modric.

Lebih lanjut, meski tanpa Ronaldo dan performa Bale yang angin-anginan, Modric menganggap Real Madrid sejauh ini tak pernah kekurangan talenta untuk mengganti posisi Ronaldo. Dimana ia meminta seluruh punggawa Madrid untuk bersatu dan mempersembahkan kemenangan di laga-laga selanjutnya.

“Memang kini kami tanpa Ronaldo, tapi kami tak bisa terus mengeluh soal itu. Klub kini menaruh kepercayaan untuk mengisi posisi itu sebut saja Bale, Marco Asensio, Karim Benzema dan Vinicus Junior yang tampil sangat baik di usianya yang masih muda,” tutup Modric.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here